Sukses

Lifestyle

3 Cara 'Nembak' Cowok Bandung Tanpa Harus Alami Penolakan

Fimela.com, Jakarta Tak kalah dengan cewek Bandung, cowok Bandung pun memiliki pesona sendiri yang mungkin tak bisa ditandingi oleh cowok-cowok dari suku lain. Cowok Bandung dikenal memiliki penampilan yang ganteng, dengan kulit putih bersih serta perawakan yang halus. Apalagi, cowok Bandung pun dikenal sebagai tipe family man yang mementingkan keluarga dan agama, serta berpendidikan. Duh, sempurna sekali sepertinya ya?

Namun ingat, itu hanya streotype yang ada di luaran saja, lho. Banyak juga cowok Bandung yang tak seperti itu. Namun tentu saja, hal tersebut tak mengurangi daya tarik aa-aa dari Bandung ini. Nah, untuk kalian yang saat ini tengah kasmaran dengan pria dari tanah Pasundan, di bawah ini ada beberapa tips untuk menyatakan perasaan pada cowok Bandung.

Jangan terlihat terlalu agresif. Karakter pria Bandung yang kalem rupanya tak begitu suka dengan tipe cewek yang agresif. Terlalu mengejar-ngejarnya juga pasti akan membuat cowok Bandung ini malah mundur teratur. Sebaliknya, kalem dan ikuti saja arus yang ia berikan. Baca tanda-tanda, entah itu sikap tubuh hingga bagaimana jawabannya ketika berkirim pesan. Kalau sepertinya ia memberi lampu hijau, jangan tunggu lama lagi. Langsung tembak!

3 Cara 'Nembak' Cowok Bandung Tanpa Harus Alami Penolakan | via: tips-cewek.com

Romantis. Bukan cuma cewek saja, lho yang senang dengan tipe orang romantis. Cowok pun begitu. Jangan ragu untuk menyisipkan kalimat-kalimat penuh semangat untuknya ketika mengucapkan selamat pagi. Nembak dengan cara romantis pun dijamin bakal bikin cowok Bandung langsung klepek-klepek. Boleh, lho menyiapkan makan malam romantis untuk berdua saja.

3 Cara 'Nembak' Cowok Bandung Tanpa Harus Alami Penolakan | via: donymaulana.wordpress.com

Tunjukan rasa sayang pada keluarga. Tipe cowok Bandung yang sangat perhatian pada keluarga, membuat mereka selalu mencari pasangan yang juga sama sayangnya dengan keluarga. Ketika pendekatan, jangan lupa untuk berusaha mendekati keluarganya. Kalau sudah begini, ketika nembak bisa dibilang sudah langsung dapat jawaban "iya." (M. Sufyan)

3 Cara 'Nembak' Cowok Bandung Tanpa Harus Alami Penolakan | via: kaskus.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading