Sukses

Lifestyle

3 Langkah Buat Sukses Dapatkan Rp 1 Miliar Pertama

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu membayangkan uang Rp 1 miliar, apa yang kamu rasakan? Sebagian besar orang berpikir bilangan itu sangat jauh dari jangkauan mereka. Jangankan semiliar, sejuta saja kamu harus berusaha dengan keras. Padahal pada kenyataannya, untuk mendapatkan uang Rp 1 miliar pertama tak sesulit yang kamu bayangkan. 

Tapi, untuk mewujudkan sebuah keinginan dan angan-angan, kamu harus tahu cara dan langkah apa saja yang harus kamu pilih. Dilansir dari Entrepreneur, ada tiga langkah utama yang bakal menggiringmu untuk mendapatkan Rp 1 miliar pertama. 

Pilih lingkungan yang tepat. Bukan hanya pendidikan, usaha, kerja keras, dan kemauan yang tinggi. Tapi, lingkunganmu punya pengaruh besar terhadap karier dan kesuksesan. Karena itu, kamu harus berada di satu lingkungan dan dikelilingi orang-orang cerdas dan juga sukses. Dengan begitu, kamu bisa bertukar pikiran dengan mereka. 

3 Langkah Buat Sukses Dapatkan Rp 1 Miliar Pertama | via: youtube.com

Tak ada yang tidak mungkin. Hal kedua yang harus kamu lakukan adalah membuang kata "tidak mungkin" dalam kepalamu. Kemungkinan bisa saja kecil. Tapi, selama kamu berusaha dan terus belajar, kamu pasti bisa mengubah 'celah' yang sempit menjadi lebar. 

3 Langkah Buat Sukses Dapatkan Rp 1 Miliar Pertama | via: specialviews.blogspot.com

Pilihlah pelangganmu dengan bijak. Apa pun bisnismu, pasti kamu punya pelanggan. Banyak orang, ketika berjualan produk membiarkan siapa saja menjadi pelanggan. Padahal, kamu harus menyeleksi siapa saja yang harus menjadi target. Siapa saja yang bisa menjadi pelangganmu. Memilih pelanggan dengan bijak juga akan berpengaruh besar dengan kesuksesan. 

3 Langkah Buat Sukses Dapatkan Rp 1 Miliar Pertama | via: bylines.info

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading