Sukses

Lifestyle

Demi iPhone, Ayah Muda Ini Jual Bayinya ke Orang Tak Dikenal

Fimela.com, Jakarta Mulai dari menjual ginjal dan telanjang di depan umum tak hanya dua pengorbanan yang berani orang lakukan untuk mendapatkan iPhone terbaru. Di China, Says.com menulis, produk Apple bukan hanya sekadar ponsel pintar yang sedang marak di kalangan anak muda. Tapi juga sebagai alat ukur dan kebanggaan buat mereka. Karena itu, beberapa orang di negara yang memiliki tembok terpanjang di dunia ini rela melakukan apa pun demi mendapatkan iPhone

Ternyata, ada lagi orang China yang melakukan hal 'gila' demi ponsel pintar ini. Seorang ayah yang masih berusia 19 tahun tega menjual putrinya yang masih bayi. Uangnya, dia gunakan untuk mendapatkan iPhone dan juga sebuah sepeda motor. Dilansir dari media yang sama, pria bernama Ah Duan menjual anaknya tahun lalu seharga 23,000 yuan atau hampir setara Rp 50 juta. 

Dia menjual anaknya kepada orang yang tak dikenal di kota Tong'an, Fujian, China. Bahkan, menurut laporan Xiamen Daily News, Ah Duan menjual anaknya tanpa sepengetahuan sang istri. Dia menemukan si pembeli lewat sebuah layanan pesan singkat China, QQ. Diketahui, Ah Duan ini merupakan ayah muda yang tak lulus sekolah dan tak punya pekerjaan. Sepanjang hari, dia hanya nongkrong di internet cafe. 

Demi iPhone, Ayah Muda Ini Jual Bayinya Sendiri ke Tak Dikenal | via: zoomnaija.net

Sementara, Mirror menulis, sang ibu yang masih di bawah umur, pekerjaannya tak tetap. Bukan hanya menghidupi sang anak, ibu muda ini juga membantu membesarkan adik laki-lakinya. Lebih miris, orang tua mereka tak bisa berbuat banyak lantaran mereka sudah sejak lama menjadi penyandang disabilitas. 

Demi iPhone, Ayah Muda Ini Jual Bayinya Sendiri ke Tak Dikenal | via: abcnews.go.com

Kelakukan Ah Duan akhirnya membuatnya dipenjara 3 tahun lamanya. Sang istri pun dijatuhi hukuman bersyarat 2,5 tahun. Sementara itu, si pembeli bayi juga ditangkap tak lama setelah Ah Duan ditahan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading