Sukses

Lifestyle

Agar Hamil Bersamaan, Gadis Kembar Identik Rela Berbagi Pacar

Fimela.com, Jakarta Adalah Anna dan Lucy DeCinque, kembar identik asal Perth, Australia yang mengikuti diet dengan metode serupa dan telah mengeluarkan biaya sebesar $250.000 (sekitar Rp 300 juta) demi memperoleh paras cantik, termasuk implan payudara dan 'menanam' alis palsu.

Keseragaman itu tak hanya terbatas pada hal-hal mainstream, keduanya bahkan, seperti diwartakan Metro, berbagi pacar yang sama. Bukan tanpa alasan, gadis kembar itu berbagai kasih sayang Ben Byrne dengan alasan ingin hamil di saat yang bersamaan karena menurut mereka, tubuh keduanya harus sama persis.

Anna dan Lucy DeCinque, kembar identik yang berbagi semua hal, termasuk pacar. (Facebook)

 

"Kami harus terlihat sama persis," ujar mereka kepada news.com.au, seperti dikutip Daily Mail. Keduanya bahkan terlihat hadir di salah satu program televisi di Australia untuk berdiskusi soal serba-serbi kembar identik dan tentang bagaimana mereka berubah seiring bertambahnya waktu.

Daily Mail mewartakan, meski pun kembar identik berbagi 99% gen, Anna dan Lucy berusaha semampu mungkin untuk sama dalam segala hal. "Kalau ia jalan beberapa meter, aku pun harus melakukan hal demikian karena kami harus membakar kalori dalam jumlah sama," tutur Lucy kepada news.com.au, seperti dilansir Metro.

Anna dan Lucy DeCinque, kembar identik yang ingin hamil di saat bersamaan. (Facebook)

"Diet kami juga harus sama. Semua makanan yang dimakan olehnya aku pun harus mengonsumsi itu. Bahkan ukuran gelas kami juga harus sama," jelas Lucy. Sedangkan sang kekasih, Ben Byrne mengatakan, ini kali pertama ia mempunyai dua pacar sekaligus. "Apa yang aku lakukan dengan yang satu, maka harus dilakukan juga dengan yang lain," tuturnya seperti diwartakan Daily Mail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading