Sukses

Lifestyle

Naikkan Upah Minimum, Karyawan Hadiahi Dan Price Sebuah Tesla

Fimela.com, Jakarta Tidak semua bos memiliki hubungan baik dengan karyawannya. Tapi, ketika hubungan tersebut tak lagi hanya sekadar perkara bisnis dan pekerjaan, ada satu ikatan batin yang mendorong mereka untuk saling menghargai. Dan Price, bos Gravity Payments, dihadiahi sebuah Tesla berwarna biru dari para karyawannya. 

Pada April tahun lalu, Dan menaikkan upah minimum seluruh timnya hingga mencapai $70k! Tahun ini, seluruh timnya mencoba untuk mengutarakan rasa terima kasih kepadanya dengan cara yang luar biasa. Dalam sebuah video yang mereka unggah, Alice O'Neill, salah support team yang telah bekerja selama 2 tahun 4 bulan menceritakan kisah di balik kejutan buat Dan. 

Dia mengatakan, Dan telah menjadi bos yang sangat baik buat timnya. Seluruh tim lantas langusng menyingsingkan lengan bajunya dan membeli sebuah mobil yang telah lama diimpi-impikan Dan; Tesla! Hadiah ini, mereka katakan, sebagai sebuah ungkapan rasa terima kasih mereka atas jerih payah Dan selama ini. 

Dalam video tersebut, Dan diajak Alice ke luar dari gedung kantor dan diikuti seluruh timnya. Hatimu akan ikut tersentuh ketika melihat ekspresi Dan saat melihat Tesla biru impiannya. Usai memeluk Alice dan beberapa anggota timnya, dia lantas memeluk Tesla kesayangannya. Jelas, hal ini bukan hanya sekadar contoh kegembiraan di sebuah perusahaan belaka, tapi juga contoh keharmonisan dalam sebuah tim di perusahaan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading