Sukses

Lifestyle

Ketahui 5 Hal Penyebab Utama Rambut Rontok

Fimela.com, Jakarta "Rambut adalah mahkota bagi perempuan,". Istilah tersebut tentu saja sudah tidak asing lagi bagi kaum hawa. Perawatan dari mulai keramas dua hari sekali dan melakukan perawatan di salon pasti sudah pernah dicicip.

Hal yang paling menyebalkan adalah ketika usaha maksimal sudah dilakukan, namun rambut tetap saja masih rontok. Ketika menyisir atau membuka ikat rambut, banyak sekali helai rambut yang tertinggal. Jangan-jangan, rambutmu pun rontok bahkan saat menyisirnya dengan jari. Jika hal tersebut terjadi, dilansir dari WomensHealthMag, 5 hal ini mungkin kamu alami!

Image result for hair loss gif

1) Kamu terlalu sering mencatok, hair-drying, atau bahkan keramas. Rambutmu mengalami over-processed. 2) Ternyata, stres juga bisa menjadi penyebab rambut rontok. 3) Kamu tidak mengonsumsi cukup hidangan untuk menutrisi rambut.

4) Air dengan terlalu banyak kandungan H2O bisa menyebabkan rambut kering. Rontoknya 'mahkota'mu pun bisa terjadi akibat hal tersebut. 5) Kamu miliki penyakit thyroid. Yup, penyakit tersebut menyebabkan kerontokan rambut.

Image result for hair loss gif

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading