Sukses

Lifestyle

Mantan Ketua Umum PWI, Tarman Azzam Tutup Usia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia jurnalis Indonesia, jurnalis senior yang juga mantan Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tarman Azzam tutup usia. Tarman meninggal pada usis 66 tahun, ia meninggal pagi ini pukul 07.23 di Ambon karena serangan jantung.

Ucapan duka pun kini membanjiri berbagai media sosial. “Innalillahi wa Inna ilaihi Raji'un. Berduka cita yang sedalamnya, atas berpulagnyake rahmatullah, Tarman Azzam Mantan Pimred HU Terbit, Mantan ketua umum PWI. semoga arwah almarhun diterima di Sisi-Nya. Amal perbuatan yang baik diterima serta diampuni dosa dosanya. Baik yang disengaja maumpun tidak. Aaminn ya rabbal alamin,” tulis pemilik akun Facebook Mappajarungi Manan.

Jurnalis senior sekaligus mantan Ketua Umum PWI, Tarman Azzam meninggal dunia di Ambon, Jumat (9/9/2016). (Foto: Facebook/Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas)

Jenazah Tarman rencananya akan diterbangkan dari Ambon ke Jakarta pada pukul 14.00 dan tiba di Jakarta pukul 16.00. Rumah duka berlokasi di Jalan Wijaya Kusumah III/3 Nomor 118 Perumnas Klender, Jakarta Timur. Semasa hidupnya, Tarman pernah menjadi Ketua Umum PWI selama dua periode, yaitu mulai 1998 hingga 2008.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading