Sukses

Lifestyle

Good News Today: Suaka Margasatwa, KAI, Anggur

Fimela.com, Jakarta Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI dan Mitsui Sumitomo Insurance Group (MSIG) melanjutkan komitmen penyelamatan lingkungan dengan memperbarui Nota Kesepahaman Rehabilitasi Suaka Margasatwa di Kecamatan Paliyan, Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada Senin (3/10).

Siaran pers Humas MSIG yang diterima di Jakarta, Rabu, menyebutkan, Suaka Margasatwa Paliyan di Gunung Kidul tersebut meliputi area seluas lebih dari 430 hektar meliputi 4 desa dengan 18 dusun.

Ingin tau lebih lanjutnya, bisa kamu baca di sini.

Direktur Senior Eksekutif Mitsui Sumitomo Insurance. Co.Ltd, Takashi Kuroda (kiri) dan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X (kanan) memegang plakat Nota Kesepahaman Rehabilitasi Suaka Margasatwa. (via: Antaranews)

PT KAI (Persero) Daop I meluncurkan layanan pengantaran jenazah dengan kereta api pada Oktober 2016 melalui anak usahanya PT Kereta Api Logistik (KaLog).

Seperti yang dikutip Antara, "Pekan ini KaLog secara resmi segera meluncurkan layanan baru tersebut. Ini bagian dari inovasi layanan KAI kepada masyarakat," kata Senior Manager Komersial KAI Daops I Sigit Irawanto di Jakarta, Kamis.

Dia menjelaskan jasa pengantaran jenazah saat ini hanya dilayani oleh KAI Daops I ke sejumlah kota di wilayah Jawa yang disediakan di gerbong khusus bagian belakang rangkaian kereta api logistik.

Ilstrasi KAI. (via: i!os.com)

Penelitian pada buah anggur menunjukkan bahwa kandungan zat resveratrol ini, memiliki kegunaan untuk meningkatkan pelebaran pembuluh darah, yang memberikan kesempatan untuk darah dapat mengalir lebih mudah.

Seperti yang dikutip dari manfaat.co.id, penelitian tersebut juga ditunjukkan saat keadaan tubuh yang santai, dengan dinding pembuluh darah yang lebih besar, sehingga menurunkan tekanan darah atau saat darah mengalir melalui semua area tubuh dengan volume tekanan yang tinggi. hal ini bermanfaat dalam peningkatan oksigen dan nutrisi ke sel-sel tubuh.

Dalam study jurnal sciene mengungkapkan kandungan resveratrol dalam buah anggur mengaktifkan protein yang mempromosikan kesehatan, umur panjang dan anti penuaan. (Istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading