Sukses

Lifestyle

Good News Today: Super Bike, Ragam Hayati, Destinasi

Fimela.com, Jakarta Perusahaan teknologi China LeEco memperkenalkan "Super Bike", sepeda pintar berbasis android dengan fitur-fitur tambahan membuat pengendara bisa memanfaatkannya lebih dari sekadar alat transportasi.

Dalam acara debut di AS yang diselenggarakan di Palace Fine Arts, San Francisco, Rabu (19/10) waktu setempat, LeEco memamerkan beberapa Super Bike yang bisa dijajal langsung oleh para undangan.

Sepeda yang dilengkapi gear Shimano Deore 30-speed ini memiliki perangkat Android dengan layar sentuh 4 inci di bagian tengah stang yang menggunakan sistem operasi Bike OS.

Perangkat ini membuat pengendara bisa mendengarkan, mengakses navigasi berbasis GPS, mendengarkan musik hingga mengetahui seberapa jauh jarak yang sudah ditempuh. Selengkapnya kamu bisa baca di sini.

LeEco memamerkan sepeda pintar yang dinamakan "Super Bike" dalam acara debut di Innovation Hangar, San Francisco, AS, Rabu (19/10/2016).

Bank Pembangunan Asia (ADB) telah menyetujui pembiayaan tambahan 12,8 juta dolar AS untuk Proyek Koridor Konservasi Keanekaragaman Hayati yang sedang berlangsung di Laos.

Kesepakatan pembiayaan ditandatangani di ibu kota Laos, Vientiane, pada Selasa, oleh Wakil Menteri Keuangan Laos Thipphakone Chanthavongsa dan Pejabat-in-Charge untuk ADB Lao Resident Mission Steven Schipani, surat kabar online lokal Vientiane Times melaporkan, seperti dikutip Xinhua.

Pada 2012, Laos terpilih sebagai salah satu dari delapan negara untuk pilot proyek Program Investasi Hutan, salah satu dari beberapa Dana Investasi Iklim global yang diciptakan untuk mengatasi perubahan iklim. Selengkapnya di sini.

Anak muda pengguna internet diharapkan dapat membantu untuk melestarikan aneka ragam hayati yang ada di Indonesia.

Pemerintah memprioritaskan pengembangan tiga destinasi wisata baru untuk mencapai target 20 juta wisatawan sampai 2019.

"Ada tiga destinasi dulu yang kami kembangkan yaitu Danau Toba, Borobudur, dan Mandalika," kata Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jakarta, Jumat.

Wapres mengatakan dari 10 destinasi wisata utama yang akan dikembangkan, baru tiga yang diprioritaskan dan pengembangannya disesuaikan dengan kebutuhan serta selera pasar asing. Untuk artikel selengkapnya, kamu bisa cek di sini.

Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba 2016 akan dihadiri Presiden Jokowi dan dimeriahkan para penyanyi top Batak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading