Sukses

Lifestyle

Alex Kumara Dimakamkan Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Alex Kumara, pelopor televisi swasta di Tanah Air menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (24/11/2016), pukul 09.22 WIB. Jenazah Alex Kumara sendiri baru dimakamkan pagi tadi, Jumat (25/11/2016) pada pukul 07.00 WIB di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Selain keluarga, terlihat banyak sekali orang yang mengiringi jenazah Alex Kumara ke tempat peristirahat terakhirnya. Isak tangis serta lantunan doa pun mengiringi pemakaman Alex Kumara.

Adri Kumara, salah satu anak Alex Kumara sempat menjelaskan bahwa ayahnya memang telah lama sakit. Alex menderita kekentalan darah dan limpanya pun membengkak.

Rumah Duka Alm. Alex Kumara (Adrian Putra/bintang.com)

“Kita sempat bawa ke Medistra dan dirawat selama empat hari. Setelah pulang dia tetap mau kerja. Papa memang workaholic, bilang ada meeting lah. Kita bilang nggak apa-apa yang penting jangan lupa makan supaya kuat,” tutur Adri yang ditemui di rumah duka di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2016).

Rumah Duka Alm. Alex Kumara (Adrian Putra/bintang.com)

Semasa hidupnya Alex Kumara dikenal sebagai jagoan bisnis Televisi karena hampir separuh hidupnya ia habiskan untuk bergelut dengan industri televisi. Ia adalah salah satu orang yang diketahui membidani kelahiran RCTI, SCTV, TransTV, hingga TVOne.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading