Sukses

Lifestyle

Jangan Sepelekan Es Batu, Ini 5 Manfaatnya untuk Kecantikan Kamu

Fimela.com, Jakarta Saat cuaca sedang panas-panasnya pasti kamu akan langsung ingat dengan es batu yang ada di dalam kulkas. Dinginnya es batu yang dicampurkan ke dalam minuman manis dengan seketika akan membuat tubuhmu menjadi lebih segar. Tapi, ternyata tidak hanya sebagai pelengkap minuman, es batu juga sangat bermanfaat untuk kecantikan kamu.

Dilansir dari Boldsky, es batu memang telah dikenal sebagai sahabat para wanita yang memiliki masalah kulit berminyak. Selain dapat mengatasi kulit berminyak, inilah beberapa manfaat es batu untuk kecantikan yang mungkin belum pernah kamu coba sebelumnya.

1. Jerawat. Kamu yang sedang memiliki masalah jerawat, maka coba saja menggunakan es batu. Es batu bisa membuat jerawat kamu yang memerah itu segera mengempes.

Jangan Sepelekan Es Batu, Ini 5 Manfaatnya untuk Kecantikan Kamu. (Foto: YouTube.com)

2. Mengecilkan Pori-pori di Wajah. Tak hanya dapat membuat kulit kamu terasa lebih kencang, menggosokkan es batu ke wajah secara rutin juga dapat membuat pori-pori kamu mengecil.

Jangan Sepelekan Es Batu, Ini 5 Manfaatnya untuk Kecantikan Kamu. (Foto: seventeen.com)

3. Mengatasi Mata Panda. Bungkus es batu menggunakan kapas, lalu secara perlahan tempelkan ke bagian di bawah mata. Es batu memang dikenal sangat ampuh untuk mengatasi masalah yang satu ini.

Jangan Sepelekan Es Batu, Ini 5 Manfaatnya untuk Kecantikan Kamu. (Foto: blogspot.com)

4. Mengurangi Rasa Sakit saat Mencabut Bulu. Untuk kamu yang suka merapikan alis dengan cara mencabut bulunya, maka cobalah untuk mengurangi rasa sakitnya dengan menempelkan es batu.

Jangan Sepelekan Es Batu, Ini 5 Manfaatnya untuk Kecantikan Kamu. (Foto: lizearlewellbeing.com)

5. Menghilangkan Efek Terbakar Sinar Matahari. Kulit terbakar atau jadi belang gara-gara terpapar sinar matahari? Coba saja gunakan es batu untuk mengatasinya.

Jangan Sepelekan Es Batu, Ini 5 Manfaatnya untuk Kecantikan Kamu. (Foto: msecnd.net)

Itulah beberapa masalah kulit wajah yang bisa kamu atasi dengan menggunakan es batu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading