Sukses

Lifestyle

Lebih Galak dari Macan, Jangan Dekati 4 Zodiak Ini Saat Lelah

Fimela.com, Jakarta Tidur adalah salah satu cara terbaik untuk istirahat dari rasa lelah. Di mana fisik dan pikiran dapat beristirahat dengan baik. Bahkan, terkadang, saking lelahnya, seseorang bisa tidur di mana saja dan dalam posisi apa aja. Apakah kamu salah satu orang yang demikian? 

 

Rasa lelah pula yang terkadang membuat emosi seseorang bisa naik. Apalagi saat tidur dibangunin tiba-tiba dan dengan cara yang nggak enak. Hmmm.. Namun, dilihat berdasarkan kepribadian zodiak, ada beberapa orang yang memang terkenal dengan energinya yang tinggi dan membuat emosi mereka mudah meluap saat lelah tiba. Siapa sajahk mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries. Seorang Aries adalah pribadi yang menginginkan kenyamanan di setiap saat mereka berada pada suatu tempat. Aries juga cenderung tidak sabar dan murung ketika kamu memutuskan untuk membangunkannya lebih awal dari alarmnya. Namun, begitu Aries bangun dari tidur dan memulai aktivitas, nggak ada satu orang pun yang dapat menghentikannya. Dia bertekad membuat hari-harinya penuh produktivitas. Jika kamu ingin mengajaknya bermain, pastikan mereka sedang tidak lelah dan telah melakukan semua aktivitasnya.

Aries. (Via: bicycling.com)

Leo

Leo. Secara jelas, semua orang tahu bahwa Leo sangat ingin menjadi pusat perhatian. Namun, kamu harus membiarkan mereka untuk memiliki waktu senggangnya di pagi hari untuk bersiap-siap. Itu artinya kamu nggak boleh masuk ke kamar mereka dan dengan kasar membangunkannya. Kau harus memposisikan bagaimana perasaanmu jika kamu diperlakukan seperti itu. Jadi, biarkan Leo bersiap-siap untuk menarik perhatian banyak orang diluar sana. 

Leo. (via: theodysseyonline.com)

Aquarius

Aquarius. Seorang Aquarius mungkin menyenangkan, intelektual, dan humanis. Namun itu bukan berarti mereka nggak butuh waktu buat sendirian dengan tidur nyenyak dan damai. Jadi, jangan sesekali untuk membangunkannya dengan suara yang nyaring. Mengingat betapa temperamennya Aquarius, kamu bisa saja diteriaki balik untuk tidak menganggunya. 

Ilustrasi tidur. (Tumblr)

Pisces

Pisces. Seorang Pisces adalah pribadi yang teka-teki. Di satu sisi ia seseorang yang manis dan peduli, bahkan bersedia menyisihkan waktu untuk membantu orang lain. Namun, di sisi lain, ada satu hal yang dia nilai lebih dari hubungannya, yakni kemampuannya untuk melepaskan diri dari kenyataan yang sulit. Dan cara termudah untuk melepaskannya ialah tentu saja dengan tidur. Ketika mereka mulai bermimpi, mereka tidak akan sudi untuk dibangunkan.

Aquarius. (Via: empowher.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading