Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Keras Kepala yang Nggak Mempan Dinasihati

Fimela.com, Jakarta Untuk percaya atau memutuskan sesuatu, seseorang harus memiliki keteguhan hati. Namun, seiring dengan berjalannya waktu dan keadaan, keputusan-keputusan yang dibuat harus ikut berubah. Sayangnya, nggak semua orang bersedia untuk melakukan hal tersebut. 

Teguhnya hati dan kerasnya kepala membuat beberapa orang enggan mengubah keputusan dan pemikiran tentang sebuah hal. Entah itu hanya berkaitan dengan diri sendiri maupun banyak orang. Apakah kamu salah satu orang yang demikian? Di satu sisi mungkin ini baik, karena kamu akan fokus untuk mewujudkan apa yang menjadi tujuanmu. Akan tetapi, keras kepala membuat orang lain sulit untuk mengimbangimu. Begitu juga kamu mengimbangi orang lain. Kamu tampak begitu tidak bisa bekerja sama dengan orang lain.

Di dunia perzodiakan, setidaknya ada beberapa zodiak yang memiliki sifat demikian. Mereka terlahir dengan kepala batu yang sangat sulit untuk diubah. Jika A, maka A. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Medium, berikut ulasannya.

Aries.

Aries. (Via: pexels.com)

Seperti yang kita ketahui, Aries memiliki gairah untuk selalu beraktivitas. Energinya yang begitu besar membuat mereka selalu ingin berpetualang. Di samping itu, Aries juga dikenal dengan sifat impulsifnya yang nggak tertolong. Kabar buruknya, dengan energi yang ia miliki, Aries cenderung untuk bertingkah semaunya alias keras kepala.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: liputan6.com)

Di samping sifatnya yang bisa diandalkan dan membumi, tak ada yang menampik keras kepalanya dari seorang Taurus, yang berlambang banteng. Terkadang, mandirinya Taurus yang membuat mereka demikian. Mereka terlalu percaya diri dan enggan mendengarkan orang lain.

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: www.momjunction.com)

Capricorn memang ambisius, bijaksana, dan disiplin. Tapi, di luar itu semua, Capricorn adalah seorang yang pemalu dan keras kepala tentunya. Seperti Aries, Capricorn yang berlambang kambing juga sulit untuk mengubah pandangan mereka terhadap sesuatu. Jadi, jangan heran jika mereka sulit untuk dinasihati.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: MomJunction.com)

Aquarius. Humanis, ramah, cerdas, kreatif, dan setia adalah Aquarius. Mereka mewakili hal-hal tersebut. Namun, meski demikian, mereka juga memiliki sederet sifat buruk, seperti pembangkang, nggak terduga, dan yang paling bikin senewen adalah keras kepala. Bisa jadi, sifat ini disebabkan oleh sifat independennya. Mereka terbiasa melakukan apapun sendiri dan di jalannya. Sehingga membuat mereka sulit untuk mengubah pandangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading