Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Terungkap, Ini 4 Zodiak yang Jodoh sama Aquarius

Fimela.com, Jakarta Menemukan jodoh adalah impian semua orang. Seumur hidupnya setiap manusia akan berkenala mencari pansangan hidup yang pas. Memang tidak ada pasangan yang 100% akan cocok semua, tapi setidaknya setiap manusia sudah disiapkan Tuhan pasangan yang sempurna, yang bisa saling melengkapi dan bisa saling mencintai.

Kalau dilihat dari kacamata zodiak, ternyata, zodiak Aquarius yang terkenal memiliki kesulitan untuk mengungkapkan perasaannya ini cocok banget alias berjodoh dengan 4 dari 12 zodiak yang ada. Siapa sajakah mereka? Yuk, mari kita lihat satu persatu.

Aquarius

Sering kali Aquarius cocok dengan sesama Aquarius. Hal ini karena mereka mencari pasangan yang bisa mengerti keunikan mereka. Aquarius memiliki pola pikir sendiri yang tidak banyak orang bisa mengerti. Nah, dengan zodiak yang sama, mereka merasa bisa saling memahami. Aquarius yang gengsi untuk menunjukan pasangan, bisa saling mengerti bahwa di balik gengsinya sebenarnya mereka berdua saling mencintai dan bisa saling percaya satu sama lain.

Aquarius (Sumber foto: tumblr.com)

Libra

Sebagai zodiak yang paling penyayang, Libra bisa mengimbangi Aquarius yang keras dan dominan. Libra selalu bisa menyenangkan hati Aquarius dan menyayangi dengan caranya sendiri. Seperti simbol timbangan yang melambangkan Libra, mereka adalah orang-orang yang selalu mempertimbangakn pendapat pasangannya dan berusaha mewujudkan mimpi pasangannya. Aquarius akan merasa didukung dan dipahami oleh Libra. Di antara zodiak lainnya, Libra dan Aquarius adalah perpaduan yang sempurna.

Libra. (Via: unsplash.com)

Aries

Walaupun keras dan dominan, Aries bisa mengimbangi pola pikir Aquarius. Mereka adalah teman diskusi yang asik dan bisa saling membangun dengan kritik yang jujur. Aries tidak sungkan untuk mengingatkan Aquarius jika mereka sudah terlalu ‘liar’ atau di luar batas. Selain itu, Aries dengan segala aturan yang dia buat bisa membuat Aquarius hidup lebih tertata dan teratur.

Aries. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Sagittarius

Setiap orang dengan bintang Aquarius memiliki sisi liar dan petualang yang tidak bisa terbendung. Hal ini selaras dengan Sagittarius yang juga seorang petualang sejati. Mereka bisa menjadi pasangan yang sangat seru, spontan dan memiliki banyak kisah seru. Hubungan mereka seperti sahabat yang penuh canda tawa. Mereka akan membuat kisah petualangan sendiri yang tidak akan terlupakan.

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading