Sukses

Lifestyle

7 Bukti Puspa Dewi adalah Panutan Ibu-ibu Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Puspa Dewi, nama ini pasti nggak asing lagi kan di telingamu? Ya, wanita berusia 50 tahun ini menjadi begitu populer berkat wajah awet mudanya yang bikin banyak orang merasa terheran-heran. Kalau sebelumnya kamu berpikir memiliki wajah seperti remaja di usia 50-an itu mustahil, pokoknya salah besar deh.

Selain penampilan awet mudanya, masih ada banyak hal yang menarik lho dari sosok Puspa Dewi. Ibu dua anak ini bahkan patut jadi panutan kamu juga ibu-ibu masa kini.

Ngomong-ngomong soal ibu-ibu, tugas yang diemban profesi seumur hidup ini memang nggak gampang. Bahkan setelah menjadi ibu, biasanya seorang cewek cenderung untuk mengabaikan kebutuhan dirinya. 

Harusnya nggak seperti itu dong ya, selain mengurus keperluan suami dan anak, memenuhi kebutuhan dan merawat diri sendiri adalah hal yang harus tetap dilakukan seorang ibu, seperti Puspa Dewi contohnya.

Puspa Dewi memang bisa dibilang sudah jadi ibu paket komplit yang pantas jadi panutan ibu-ibu masa kini. Nggak percaya? Berikut ini adalah tujuh bukti kalau Puspa Dewi pantas jadi panutan ibu-ibu masa kini.

1. Punya Keluarga Bahagia

Berhasil membina keluarga bahagia adalah dambaan semua pasangan yang menikah. Impian semua pasangan itu pun dimiliki oleh Puspa Dewi, dia punya seorang suami dan dua anak laki-laki yang selalu mendukung dan mencintainya. 

2. Mendukung Keluarga

Puspa Dewi mendukung usaha katering makanan sehat anaknya. (Sumber Foto: Instagram/puspadewihc)

Nggak cuma cantik dan awet muda, Puspa Dewi pantas menjadi panutan karena dia adalah seorang ibu yang selalu mendukung suami dan anak-anaknya. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan sehat yang diproduksi katering milik anaknya.

3. Dicintai keluarga

Puspa Dewi juga seorang istri dan ibu yang sangat dicintai, yang mana hal tersebut tterlihat dari berbagai kegiatan yang ia lakukan bersama keluarganya. Mulai dari jalan-jalan, merayakan ulang tahun sampai olahraga bareng anaknya.

4. Kekinian

Meski sudah menginjak usia 50 tahun, gaya Puspa Dewi tetap kekinian. (Sumber Foto: Instagram/puspadewihc)

Diusianya yang tak lagi muda, Puspa Dewi pun masih terlihat segar dan kekinian. Ya, gayanya masih seperti anak muda dan fashionable banget!

5. Makan Makanan Sehat

Makanan sehat jadi rahasia awet muda Puspa Dewi. (Sumber Foto: Instagram/puspadewihc)

Meski sudah menjadi ibu-ibu, Puspa Dewi sangat memerhatikan makanannya. Ia pun mengatakan kalau mengonsumsi makanan sehat adalah salah satu rahasia dirinya bisa tampil awet muda.

6. Rajin Olahraga

Saat menjadi ibu, kebanyakan wanita pasti menyingkirkan kebutuhan dirinya sendiri. Hal itu tidak terjadi dengan Puspa Dewi, hingga diusia senja, olahraga adalah hal yang wajib ia lakukan untuk menjaga kebugarannya. Ini patut banget dicontoh ya ibu-ibu!

7. Enerjik dan Punya Semangat Tinggi

Di usia 50 tahun, Puspa Dewi tetap enerjik. (Sumber Foto: Instagram/puspadewihc)

Sebagai wanita yang sudah tak muda lagi, Puspa Dewi memiliki semangat yang tinggi dan tetap enerjik. Lihat saja, olahraga yang dijalaninya bukan cuma sekedar jalan kaki atau lari, tapi zumba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading