Sukses

Lifestyle

3 Kebiasaan di Pagi Hari yang Bikin Dietmu Sukses

Fimela.com, Jakarta Banyak cewek yang mengeluh dan akhirnya menyerah dengan program diet mereka. Padahal, mereka sudah menghabiskan banyak waktu dan juga tenaga untuk mencoba berbagai metode diet. Mulai dari menghitung kalori makanan, hingga olahraga. 

Bukan cuma waktu dan tenaga, beberapa metode diet juga membutuhkan uang yang cukup banyak. Soalnya, bahan makanan organik biasanya harganya lebih mahal dari pada bahan makanan biasa. 

Kualitas daging merah dan ayam, serta ikan yang premium alias segar juga lebih mahal biasanya. Belum lagi kalau mereka juga ikut berbagai kelas olaharaga di gym. 

Sayangnya, sudah susah payah, tapi prgram diet yang mereka coba akhirnya gagal. Bukannya terus berusaha dan mencoba metode lain, banyak dari mereka yang memilih untuk menyerah. Padahal, ada banyak cara mudah yang bikin kamu nggak mudah menyerah. Dan yang paling penting, bikin kamu berhasil menurunkan berat badan. Kuncinya, kamu harus memupuk kebiasaan dengan melakukan beberapa hal setiap pagi

Sarapan

Banyak orang yang nggak mau sarapan karena takut gemuk. Padahal, kalau kamu sarapan dengan menu makanan dan minuman yang bergizi, kamu bukan cuma bertenaga, tapi akan makan siang dengan porsi yang lebih sedikit. Artinya, kamu nggak akan kalap makan banyak dengan menu makanan yang berlemak di siang hari. 

Buah

Banyak orang Indonesia yang sarapan di pagi hari. Tapi, menunya nasi dan makanan lain yang penuh dengan karbohidrat. Nah, ini dia yang bikin kamu jadi nggak sehat dan kegemukan. Coba pilih buah dan padankan dengan makanan berbahan dasar gandum. 

Olahraga

Jangan malas untuk berolahraga! Kamu yang harus bangun pagi mungkin memang nggak bisa memaksakan diri untuk berolahraga di pagi hari. Nah, kalau memang waktunya sangat mepet, kamu boleh menggeser jadwal olahraga di sore atau malam hari usai bekerja. Tapi, sebenarnya nggak masalah kalau kamu bangun lebih pagi lagi buat olahraga sebelum mandi dan berangkat ke kantor. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading