Sukses

Lifestyle

Hati-hati Bicara sama 5 Zodiak Ini, Mereka Tersensitif Sedunia!

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia diberikan perasaan oleh Tuhan. Dengan perasaan yang diberikan oleh Tuhan, setiap manusia bisa merasakan apa-apa yang terjadi di hidupnya. Baik itu perasaan senang, sedih, kecewa, marah, dan rasa-rasa lainnya, baik pada diri sendiri maupun mengidentifikasi di diri orang lain.

Namun, nggak semua orang memiliki kadar kesensitivitasan yang sama untuk merasa. Ada orang-orang yang sensitivitasnnya lemah sehingga lambat untuk merasakan sesuatu. Sebaliknya, ada orang-orang yang sensitifnya kuat jadi gampang banget merasakan sebuah rasa. Konon, zodiak berpengaruh dalam hal ini. Seperti yang telah diulas oleh Your Tango berikut ini. 

Dari 12 zodiak yang ada, lima di antaranya ternyata memiliki bakat sensitivitas yang kuat dalam merasakan rasa yang ada di dirinya dan orang lain. Sebagian dari mereka cenderung mengambil semua hal ke dalam hatinya meski itu hanya bercanda. Berikut ulasannya.

Pisces

Orang-orang Pisces sangat sensitif karena mereka cenderung menganggap sesuatu dengan serius. Mereka juga sangat intuitif dan penyayang. Mereka sangat peduli dengan orang lain dan selalu ingin melakukan yang terbaik buat semua orang. Pisces sangat sensitif sehingga hampir nggak mungkin bagi mereka untuk nggak emosional.

 

Cancer

Cancer memiliki emosi yang besar, bukan hanya emosi terhadap mereka sendiri. Mereka lebih emosional daripada zodiak lainnya dan cenderung selalu khawatir tentang pendapat orang lain kepada mereka. Cancer memiliki empati yang tinggi dan mampu merasakan sakit orang lain sangat dalam.

 

Libra

Salah satu sifat khas orang berzodiak Libra yang sangat sensitif adalah ketidakmampuan mereka untuk membuat keputusan dengan cepat. Butuh waktu lebih lama untuk membuat keputusan karena mereka harus menimbang-nimbang lebih dalam akan hasil dari sebuah keputusan. Libra bakal kesal jika keputusannya menghasilkan akhir yang buruk. Keputusan yang salah bisa menghantui Libra untuk waktu yang sangat lama.

 

Gemini

Orang-orang berzodiak Gemini cenderung mengambil semua hal ke dalam hatinya. Jika seseorang tampak nggak happy di pesta yang mereka buat, mereka bakal merasa bersalah. Serupa dengan Libra, Gemini juga memiliki kekurangan dalam membuat keputusan dan kurangnya arah dalam memilih sesuatu.

 

Virgo

Virgo memang sensitif, tapi bukan pada hal-hal yang membawa emosi, melainkan pada detail pekerjaan yang sedang mereka lakukan. Virgo akan memperhatikan saat seseorang baru saja memotong rambutnya atau jika kamu memindahkan apapun ke meja mereka. Mereka sangat sensitif pada lingkungan sekitar mereka. Mereka mungkin melihat hal-hal negatif di mana hal itu sebenarnya nggak ada dan mereka cenderung menganggap sesuatu secara serius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading