Sukses

Lifestyle

Ketika 10 Cover CD Ini Modelnya Diganti Sama Kucing! Gemas Parah!

Fimela.com, Jakarta Semua orang tahu bahwa kucing adalah hewan yang menggemaskan. Bahkan ketika kucing nggak bertingkah apapun. Nggak heran jika banyak orang memelihara kucing atau mengoleksi benda-benda 'berbau' kucing. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang seniman asal Brooklyn, New York berikut ini.

Dihimpun dari Bored Panda, Alfra Martini atau yang lebih dikenal dengan Aymvisuals menjadikan kucing sebagai objek utama dalam pembuatan karya seni digitalnya. Ia mengimprovisasi para model di cover CD atau sampul CD dengan menjadikan kucing sebagai objeknya, dan pasti belum pernah kamu lihat sebelumnya.

Seperti yang terpampang pada cover CD Madonna diatas, misalnya. Aymvisual menempatkan kucing di sebelah kanan dengan pose sama seperti Madonna. Nggak cuma sampai di situ, Aymvisual juga membuat beberapa karya sampul CD dari musisi ternama dengan model kucing. Di antaranya ada John Lennon, Janis Joplin, dan Billy Joe. Dihimpun dari Bored Panda, berikut ulasannya.

Hahaha ada-ada saja, ya? Dari sekian banyak cover CD musisi dunia 'direcoki' oleh Aymvisual, cover CD manakah yang paling mirip dengan aslinya dan paling kamu sukai? Yuk, share di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading