Sukses

Lifestyle

Ingin Cari Pelembab Bibir Sandiaga Uno? Temukan di Sini

Fimela.com, Jakarta Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta ini tangah menjadi pembicaraan publik setelah terlihat mengenakan pelembab bibir saat melakukan wawancara dengan wartawan, kemarin (13/12/2017). Mau tahu nggak sih di mana saja kamu bisa mendapatkan pelembab bibir yang sama seperti dikenakan Sandiaga Uno?

Pelembab bibir yang digunakan Sandiaga Uno adalah merek Mentholatum Medicated Lip Stick yang berasal dari Jepang dan bisa kamu dapatkan di berbagai situs belanja online. Di situs belanja online Amazon, kamu bisa mendapatkan lip balm ini dengan harga harga US$5,80 yang jika dirupiahkan sekitar RP78.700.

Sedangkan di situs belanja online lokal Indonesia, kamu bisa mendapatkan pelembab bibir ini dengan kisaran harga Rp70 ribu sampai Rp110ribu rupiah. Harga ini cukup terjangkau ya, apalagi jika digunakan oleh seorang pejabat daerah seperti Sandiaga Uno.

Selain itu, pelembab bibir yang bisa menjaga bibir tetap lembab dan menyegarkan ini juga bisa kamu dapatkan dengan harga lebih murah di toko online di Instagram yang harganya sekitar Rp55 ribu.

Sandiaga Uno sendiri mengaku telah menggunakan pelembab bibir ini selama 1,5 bulan, "Sudah sekitar 1,5 bulan ini saya bawa lip balm karena kalau nggak, iritasi dan pecah-pecah karena kering," aku sang Wakil Gubernur DKI Jakarta. Buat kamu yang mengalami maslah bibir kering yang sama seperti Sandiaga Uno, tunggu apa lagi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading