Sukses

Lifestyle

Dapat Driver Ojol Cewek, yang Dilakukan Cowok Ini Langsung Viral

Fimela.com, Jakarta Apa yang akan kamu lakukan jika ojek online (ojol) yang akan kamu tumpangi ternyata dikendarai oleh seorang cewek? Hmmm, pastinya sih kamu bakalan biasa aja, malah mungkin akan lebih nyaman lantaran sama-sama cewek. Tapi, bagaimana jika driver ojolnya cewek terus penumpangnya cowok?

Ya, beberapa orang akan langsung meng-cancel, dan nggak sedikit juga yang pasrah aja lantaran terburu waktu. Nggak dimungkiri kalau cowok merasa kurang nyaman ketika menaikin ojol yang drivernya adalah seorang cewek. Tapi, sebaiknya kalau ada kejadian seperti itu sih jangan di cancel.

Si mbak atau si ibunya pasti kerja keras untuk mencari uang. Mereka nggak memikirkan pekerjaan tersebut terlalu berat untuk dirinya atau membuat dirinya tak nyaman. Yang mereka tahu keluarganya sedang menunggu di rumah, menunggu untuk dibelikan makanan atau butuh uang untuk bayaran sekolah.

Kalau ada teman kamu yang cowok mendapatkan driver ojek online cewek bainya kamu kasih tahu kalau orderannya jangan langsung di cancel. Cobalah contoh cowok yang satu ini yang kisahnya kini tengah menjadi viral di dunia maya. Bukannya meng-cancel orderan, cowok ini malah melakukan hal yang tak terduga.

Cowok Ini Putuskan untuk Jadi Driver Ojol Sesaat

Instagram Dramaojol.id membagikan sebuah cerita yang bisa menginspirasi banyak orang, khususnya mereka para cowok yang suka meng-cancel orderan lantaran driver ojek online-nya cewek. Dari postingan yang diunggah oleh akun Instagram tersebut terlihat sebuah percakapan yang seru.

Postingan yang awalnya diunggah oleh Instagram @maulidiyawww itu memperlihatkan obrolan seorang cowok dengan temannya. Jadi, si cowok mau pesan ojek online, nah, setelah dapat, si cowok langsung mau berubah pikiran lantaran ia dapat seorang driver ojol cewek.

Si teman cowok itu langsung mengatakan,”Janganlah, kamu nggak tahu apa nyari uang itu susah kali, main cancel-cancel aja.” Dan akhirnya si cowok itu pun langsung naik ojol itu, namun yang lucu dan bikin gemas adalah si cowok itulah yang mengemudikan motor si mbak ojek online. “Mbak, saya aja yang bawa mtornya, kasian mbaknya,” kata si cowok.

Kisah Penumpang Cowok dan Driver Ojol Cewek Dikomentari Netizen

Postingan yang diunggah pada Selasa, (19/12/2017) itu kini sudah di “love” lebih dari 37 ribu kali dan dipenuhi dengan beragam komentar. “@vanyaviranda setuju… memang kenapa kalau driver cewek? Professional saja. Toh cewek juga mampu kerja dan sudah memnuhi persyaratan sebagai driver online,” tulis pemilik akun Instagram @siburianmartin.

Dalam kolom komentar postingan tersebut beberapa netizen juga ada yang menceritakan pengalamannya dapat driver ojek online cewek. “Gua juga pernah dapat, tapi ibu-ibu. Gua boncengin aja, kasihan,” tulis akun Instagram @yoyex28.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading