Sukses

Lifestyle

Istri Ngidam Buah Zaitun, Apa yang Dilakukan Pria Ini Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami-istri, kehadiran si buah hati tentunya adalah hal yang paling dinantikan. Kerepotan apa pun yang dirasakan saat istri tengah hamil biasanya akan diterima dengan sangat baik oleh sang suami. Ya, istri yang sedang hamil kalau sudah mengalami yang namanya ngidam pasti akan meminta sesuatu yang cukup “merepotkan”.

For your information, ngidam adalah hal yang wajar bagi serang wanita yang tengah hamil. Ngidam dibebabkan karena meningkatnya Peptida Opiod Endogen (POE) di mana terdapat hubungan kuat antara POE dengan asupan makanan.

Dilansir dari Boldsky, yang perlu disadari oleh para pria ketika istrinya sedang hamil adalah saat hamil umumnya para wanita akan lebih sensitif. Hal tersebut dikarenakan sejumlah hormone di tubuhnya meningkat.

Boleh dikatakan wanita hamil itu sangat haus akan perhatian dan ingin selalu merasa dicintai, bukan hanya melalui kata-kata, tetapi juga tindakan. Seperti yang dialami oleh sepasang suami-istri bernama Roxanne Hoyle dan Mark Hoyle.

Sama seperti wanita yang sedang hamil lainnya, Roxanne juga mengalami ngidam dan ia pun sangat berharap jika suaminya dapat memenuhi semua ngidamnya. Lalu suatu pagi, tepatnya pukul 3 pagi, Roxanne tiba-tiba ingin makan buah zaitun.

Pria Ini Berkeliling Kota Mencari Buah Zaitun untuk Istrinya yang Hamil

Sebuah video yang diunggah kea kun media sosial LadBaby kini tengah menarik perhatian masyarakat dunia maya. Itulah video yang diunggah oleh Mark ketika sang istri Roxanne mendadak ngidam buah zaitun pada pukul 3 pagi.

Roxanne terlihat tengah sibuk membangunkan Mark. “Aku tak bisa tidur. Jangan membenciku. Aku tak bisa memikirkan apapun selain olive (buah zaitun),” ujar Roxanne. Mark pun mencoba untuk membuka matanya dan memberitahu sang istri kalau tak ada toko yang menjual buah zaitun di ja tersebut.

Sang istri pun semakin merengek dan meminta Mark untuk sedikit berusaha dengan mencari buah zaitun demi ia dan bayi yang dikandungnya. Pria berusia 30 tahun itu pun akhirnya mau membuka matanya dan mencari buah zaitun.

Dalam video terlihat Mark sempat mampir ke beberapa toko untuk mencari buah zaitun dan tak menemukannya. Tapi, ia tak langsung pulang dan terus mencarinya.

Menemukan Buah Zaitun untuk Istri yang Lagi Ngidam

Mark mengelilingi kota Nottinghamshire, Inggris untuk mencari toko yang masih buka dan menjual buah zaitun. Selama 20 menit Mark berkeliling kota, tapi tak menemukan makanan yang istrinya inginkan.

Ia pun sempat marah dengan kelakukan sang isti. “Kenapa nggak ngidam McDonalds? Setiap orang sepertinya suka burger di tengah malam seperti ini,” ujar Mark. Dalam perjalanan yang panjang Mark pun teringat dengan sebuah pizza dengan topping buah zaitun di atasnya. Tanpa berpikir lagi ia pun segera menuju Domino’s Pizza.

Sebelum pulang ke rumah, Mark memisahkan buah zaitun dengan pizzanya. “Sepertinya aku akan menjadi suami terbaik minggu ini,” jelas Mark. Sesampainya di rumah sang istri pun menangis karena suaminya berhasil mendapatkan buah zaitun.

Roxanne tak mempedulikan darimana buah zaitun itu berasal yang ia tahu suaminya sudah berusaha keras untuk mendapatkan buah zaitun tersebut. Roxanne terlihat sangat senang dan terharu dengan pengorbanan sang suami. Ia senang karena suami bisa memenuhi ngidam buah zaitunya.

Hingga kini video yang memperlihatkan seorang suami mencari buah zaitun keliling kota untuk memenuhi ngidam sang istri tersebut sudah ditonton sebanyak 127.967 kali. Seorang netizen pun berkomentar,”Suami terbaik tahun ini.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading