Sukses

Lifestyle

Bikin Cowok Minder, Cewek Ini Punya Panjang Kaki 110 Sentimenter

Fimela.com, Jakarta Hari gini, siapa sih yang nggak punya akun media sosial. Media sosial sekarang ini seperti sudah jadi kebutuhan wajib untuk mengikuti perkembangan zaman. Nggak cuma artis, bahkan nenek-nenek juga ada yang masih aktif banget di media sosial.

Bica soal media sosial ada cewek cantik asal Taiwan yang bernama Candice yang sedang jadi perhatian. Nggak cuma bermodal paras cantik dan penampilan yang fashionable banget, Candice juga punya satu hal yang menjadi daya tarik banyak orang, kakinya yang panjang. Iya, memang banyak banget model yang berkaki panjang dan jenjang, tapi kalau sampai 1 meter?

Yup! Seperti dilansir dari Soranews24, Candice punya panjang kaki yang mencapai 110 meter atau sekitar 1,1 meter. Saat pertama kali orang-orang Jepang melihatnya berpenampilan dengan busana Office Lady, nggak butuh waktu lama buat mereka jatuh cinta dengan Candice. Kalian juga.

Candice juga sering berbagi potret dirinya mengenakan berbagai jenis busana hingga look seperti Sailor Moon lho. Nah, kalau dihitung-hitung, panjang kakinya yang mencapai 1,1 meter ini memiliki total 64 persen dari keseluruhan tinggi badan model cantik tersebut.

Sebagai seorang model, pasti lah mengkonsumsi buah-buahan, sayuran, olahraga sampai perawatan kulit jadi hal wajib yang dilakukan. Begitu juga dengan Candice yang sering mengkonsumsi jus buah dan banyak minum air putih. Nggak heran deh kalau Candice kelihatan segar, bugar dan mempesona dalam berbagai foto.

Kamu berminat untuk mendekati Candice? Kalau iya pastikan panjang kakimu setidaknya memiliki panjang 1,5 meter ya biar tak terlihat jomlang saat berdampingan dengannya. Tapi kalau kamu percaya diri, nggak masalah kok!

Penulis: Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading