Sukses

Lifestyle

7 Tahun Veronica Tan Selingkuh dengan Julianto Tio, Ini Sakit yang Dialami Ahok

Fimela.com, Jakarta Tak ada orang yang ingin merasakan sakit hati terlebih dikianati oleh pasangannya. Namun hal pahit itu harus dialami Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang terpaksa bercerai dengan istrinya Veronica Tan karena berselingkuh dengan seorang pengsaha bernama Julianto Tio.

Ya, hal ini memang sulit diterima, tak hanya untuk Ahok, tetapi juga banyak orang yang dulu merasakan keindahan cinta mereka. Namun sayangnya keharmonisan yang terlihat itu menyimpan sebuah hal menyakitkan, di mana Veronica Tan berselingkuh dengan Julianto Tio sejak tahun 2010.

Tujuh tahun bukanlah waktu yang sebentar, tentunya ada usaha dan pengorbanan yang dilakukan Ahok untuk mempertahankan bahtera rumah tangganya. Layaknya sepasang kekasih, siapa sih yang tak akan merasa sakit hati saat salah satu dari mereka mengkhianati cinta yang telah dibangun selama 20 tahun.

 

Telah resmi bercerai pada 4 April 2018, berikut ini adalah momen sakit hati dari kisah cinta segitiga Ahok, Veronica Tan dan Julianto Tio yang terungkap sejak Ahok melayangkan gugatan cerai pada 5 Januri 2018.

1. Julianto Tio dan Veronica Tan menolak permintaan Ahok untuk saling meninggalkan.

Demi mempertahankan rumah tangganya, Ahok tak tinggal diam, di mana ia meminta Julianto Tio untuk meninggalkan istrinya, namun keduanya masih berhubungan. "Meminta kepada beliau dengan baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing," ujar Fifi Lety Indra,adik sekaligus pengacara Ahok.

2. Balasan Surat Veronica Tan untuk Ahok yang Menyakitkan.

Pada Desember 2017 lalu dari balik jeruji, Ahok mengirimkan sebuah surat ucapan selamat ulang tahun untuk Veronica Tan. Surat itu pun kemudian sibalas oleh Veronica Tan dengan isi yang mengejutkan.

Ya, balasan surat tersebut rupanya berisi pengakuan Veronica Tan atas perselingkuhannya dengan Julianto Tio, yang ditulis bukan di atas kertas baru, melainkan di atas kertas ucapan selamat ulang tahun yang dikirimkan Ahok untuknya. Surat tersebut pun kemudian Ahok berikan kepada majelis hakim, yang ia titipkan kepada pengacaranya.

3. Veronica Tan Video Call dengan Julianto Tio di depan Ahok.

Fakta tersebut terungkap di sidang terakhir perceraian Ahok dan Veronica Tan, saat hakim membeberkan fakta perselingkuhan yang dilakukan Veronica dan Julianto Tio.

"Namun tergugat tetap menjalin hubungan dan tidak mau menjauhi Julianto Tio alias Ahwa, dan bahkan saat tergugat membesuk penggugat di Manko Brimob Kepala Dua, tergugat di hadapan penggugat masih sempat berkomunikasi dengan Julianto Tio alias Ahwa melalui video call dan ditegur oleh penggugat," terang ketua majelis hakim Sutaji membacakan putusan sidang perceraian Ahok-Vero, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Rabu (4/4/2018).

4. Veronica Tan gunakan nama samaran untuk menutupi perselingkuhannya dengan Julianto Tio.

Dalam sidang putusan cerai tersebut juga terungkap, bahwa Veronica Tan ternyata sempat mengubah nama Julianto Tio di ponselnya agar perselingkuhannya tak tercium oleh Ahok. Bunga dan Medan Elang menjadi dua nama yang digunakan Veronica Tan untuk menyamarkan nama Julianto Tio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading