Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Independent yang Nggak Mudah Dipengaruhi

Fimela.com, Jakarta Manusia memang makhluk sosial. Di mana setiap manusia membutuhkan manusia lain untuk kelangsungan hidupnya. Baik dengan orang yang dikenal maupun nggak. Meski demikian, nggak selamanya manusia harus hidup berdampingan dan dibantu oleh orang lain. Ada kalanya, kita harus hidup di atas kaki sendiri.

Baik itu karena kemauan sendiri atau karena keadaan. Maka dari itu, setiap orang juga dituntut harus mandiri. Bisa hidup dengan kekuatannya sendiri tanpa melulu harus mengandalkan orang lain. Baik tenaga maupun pikiran.

Kemandirian sendiri biasanya terbentuk dari kehidupan sehari-hari. Di sisi lain, kemandirian bisa teebentuk dari didikan orangtua. Namun, lebih dari itu, zodiak juga berpengaruh dalam hal ini. Di mana dari 12 zodiak yang ada, nggak semua orang memiliki kemandirian yang sama.

Dalam tingkatan yang berbeda, dari tinggi ke rendah, berikut ini adalah tiga zodiak yang punya kemandirian tinggi. Mereka bisa berpikir untuk dirinya sendiri dan nggak mudah dipengaruhi oleh orang lain. Independen banget lah pokoknya. Siapa sajakah mereka?

Apakah zodiak kamu salah satu dari tiga zodiak berikut ini? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aquarius

Aquarius adalah pemikir yang bebas dan apa yang mereka yakini, lakukan, atau katakan nggak dipengaruhi oleh orang lain. Mereka nggak merasa harus menyukai sesuatu hanya karena lagi hits atau karena orang lain merekomendasikannya. Aquarius harus cari tahu sendiri.

Hal-hal yang mereka miliki, itu artinya sudah menjadi persetujuan mereka sendiri. Orang-orang dengan zodiak Aquarius nggak pernah pergi bersama orang banyak atau melakukan hal yang dilakukan oleh orang lain. Mereka melakukan banyak kegiatan mereka sendiri dengan cara yang paling kreatif dan unik.

Sagittarius

Sagittarius ingin bebas untuk pergi ke tempat yang mereka inginkan dan melakukan apa yang mereka inginkan. Mereka nggak ingin meminta izin atau persetujuan dari orang lain. Sagittarius mampu beradaptasi. Itu sebabnya mengapa mereka nggak pernah khawatir tentang pergi ke suatu tempat yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya.

Mereka mampu mengambil risiko dan tantangan dengan tanpa panik, karena mereka percaya pada keterampilan dan kemampuan mereka sendiri. Sagittarius nggak ingin terikat dengan cara apa pun. Baik secara fisik atau emosional.

Aries

Salah satu hal yang membuat Aries mandiri adalah keyakinan mereka pada diri mereka sendiri. Mereka mungkin mengambil risiko atau membuat keputusan yang salah, tetapi mereka tahu bahwa pada akhirnya, mereka akan akan mengambil hikmah dari kesalahan itu. Mereka sangat mempercayai intuisi mereka.

Aries nggak akan menahan untuk melakukannya dan mereka akan terus melakukannya, bahkan ketika orang lain mencoba untuk membicarakannya. Orang-orang berzodiak Aries mencoba untuk fokus pada hal positif dan berusaha menata perasaannya. Mereka umumnya optimis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading