Sukses

Lifestyle

Zodiak hari ini! Gemini jangan jatuh cinta karena takut kesepian

Fimela.com, Jakarta Memendam masalah tidak akan membuatmu menyelesaikan semuanya. Hari ini adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan segalanya. Jangan takut, selama benar semua akan baik-baik saja. Tidak ada salahnya untuk berani mengungkapkan pendapatmu. Speak Up!

Terkadang mendengar nasihat orang lain perlu dilakukan Zodiak Gemini. Belajarlah untuk tidak egois. Semua dapat dikendalikan, selalu percaya Sahabat Fimela tidak akan pernah berjalan sendirian.

Seputar asmara Zodiak Gemini

Single: Jatuh cinta memang menyenangkan, namun bukan berarti menerima hanya karena merasa sepi. Jatuh cintalah karena siap, bukan karena merasa sepi dan butuh ditemani. Tidak seharusnya hidup selalu tergantung pada orang lain.

Couple: Ada yang bakal campur tangan dengan masalah dalam hubunganmu nih. Saatnya untuk lebih menjaga jarak dengan orang-orang yang berpotensi merusak keharmonisan hubungan. Jangan biarkan hubunganmu hancur karena orang yang berniat buruk padamu.

Karir dan keuangan

Rekan kerja membuat masalah lagi. Hal ini membuatmu tidak fokus dan kurang maksimal. Meski begitu, jangan jadikan hal ini sebagai hambatan untuk bekerja semaksimal mungkin. Jadilah sosok yang profesional.

Hari ini tahan diri untuk tidak membeli sesuatu yang terlalu mahal dan tidak dibutuhkan. Belajarlah untuk berhemat dan mengendalikan diri. Jangan biarkan besar pasak daripada tiang.

Angka 9 menjadi angka keberuntunganmu hari ini. Pakai baju biru untuk membuatmu semakin semangat dan merasa tenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading