Sukses

Lifestyle

Simas Palmia

Margarin merupakan salah satu sumber energi dengan vitamin A, D, E dan K serta memiliki jumlah kalori yang lebih sedikit daripada mentega biasa. Margarin memberi cita rasa gurih, mengurangi remah roti, mempermudah pemotongan, serta dapat memperlunak kulit roti.

Margarin merupakan emulsi yang terdiri atas lemak nabati, air dan garam dengan perbandingan (80:18:2). Berbeda dengan minyak goreng, margarin dapat dikonsumsi tanpa dimasak. Sifat fisik margarin pada suhu kamar adalah berbentuk padat, berwarna kuning, dan bersifat plastis.

Simas Palmia Margarin BARU, diciptakan khusus untuk memperkaya cita rasa aneka masakan. Tekstur lembut Simas Palmia Margarin yang penuh kelezatan berpadu dengan sempurna pada setiap olesan roti, untuk berbagai masakan (tumis, bakar, panggang), bahkan menambah kelezatan pada aneka kue.

Ditambah dengan 8 Vitamin (A, B1, B2, B12, D, E, Niasin, Asam Folat), Simas Palmia Margarin begitu penuh akan manfaat nilai gizi untuk kebutuhan nutrisi tubuh sehingga menjadikannya suatu perpaduan antara kesehatan dengan kelezatan masakan.

Karenanya, Simas Palmia Margarin menjadi pilihan dan direkomendasikan oleh para ahli kuliner baik hidangan masakan, maupun panggang.

Sedia selalu Simas Palmia Margarin sebagai bahan rahasia andalan untuk hadirkan hidangan istimewa. Jadikan setiap momen Anda istimewa.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading