Sukses

Lifestyle

6 Ciri Pria Yang Tidak Serius Mencintai Anda

Sikapnya sungguh manis, teman-teman banyak yang bilang kalau dia sebenarnya suka dengan Anda, akhir-akhir ini dia semakin dekat. Aih senangnya.. Tapi apakah dia benar-benar cinta, atau hanya main-main saja? Atau bahkan lebih parahnya, hanya memanfaatkan Anda. Atau bahkan mungkin, menjadikan Anda wanita cadangan saja.

Mari cek, apakah pria yang sedang dekat dengan Anda itu punya ciri-ciri di bawah ini!

Mengajak Selalu Mendadak

Sudah jam 9 malam, tiba-tiba dia mengajak Anda (dengan sedikit memaksa) untuk nonton film terbaru. Kadang hal-hal mengejutkan seperti ini bisa menimbulkan sensasi kejutan menyenangkan, tetapi berhati-hati jika dia sering melakukannya. Bisa jadi, dia mengajak Anda di detik-detik terakhir karena wanita lain yang dia ajak menolak ajakannya.

Lebih Suka di Rumah Anda atau Rumahnya

Dia tidak suka jika harus jalan-jalan dengan Anda dengan berbagai alasan. Dia lebih suka mendekati Anda di rumah Anda atau rumahnya. Dia memang tidak sungkan dengan orang tua Anda, tetapi bisa jadi ini karena dia tidak ingin orang lain melihat Anda jalan berdua.

Jarang Mengangkat Telepon di Depan Anda

Sering mendengar handphone-nya berdering tetapi tidak diangkat? Mungkin itu telepon orang iseng atau mungkin.. telepon kekasihnya yang lain.

Tidak Kenal Teman-Temannya

Berapa banyak teman yang dia kenalkan pada Anda? Tidak ada? Well.. itu kabar buruk, karena pria yang serius mencintai wanita akan dengan senang hati memperkenalkannya pada teman-temannya.

Mood Sering Berubah

Hari ini dia sangat lovely, besoknya dia sangat dingin dan cuek dengan Anda, seolah Anda bukan siapa-siapa yang harus diperhatikan. Hati-hati dengan pria seperti ini, bisa jadi dia hanya dekat dengan Anda saat dibutuhkan saja.

Tidak Mau Disebut Pacar

Dia kesal jika teman-teman Anda sesumbar bahwa dia adalah pacar Anda. Pria biasanya senang-senang saja dengan kalimat-kalimat 'kompor' seperti "Ciee.. yang lagi kasmaran" atau "Cieee.. cepet jadian sana!". Jika dia tidak pernah memperkenalkan Anda sebagai pacar, ya itulah status Anda, hanya sahabat atau wanita yang membuatnya nyaman, tidak lebih.

Oke, hati-hati ladies! ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading