Sukses

Lifestyle

Gimana Sih Cara Menghindari Orang Ketiga Dalam Hubungan?

Tantangan dan kendala dalam suatu hubungan adalah hal yang biasa terjadi. Tapi yang paling terjadi dan sering meretakkan sebuah hubungan adalah hadirnya orang ketiga. Saat orang ketiga datang mengganggu hidup kalian rasanya sakit. Tapi gimana sih caranya supaya tidak ada orang ketiga dalam hubungan Anda? Dilansir dari boldsky.com, ini Ladies jawabannya.

Waspada
Sahabat Anda atau si dia bisa jadi masalah utama. Apalagi kalau sahabat Anda adalah sahabat lawan jenis. Jangan sampai terjebak, apalagi kalau si pasangan sedang cuek pada Anda. Biasanya yang terikat bisa kalah dengan yang selalu ada.

Menganalisa
Selalu menganalisa masalah setiap terjadi pertengkaran merupakan hal yang penting. Kesalahan yang terjadi berulang-ulang bisa membuat Anda atau pasangan bosan. Nah, ini waktunya orang ketiga memasuki hubungan Anda. Makanya, setiap ada masalah bicarakan baik-baik ya Ladies.

Menjaga jarak
Ketika Anda sudah berada dalam sebuah hubungan, ada baiknya Anda dan pasangan menjaga jarak dengan orang yang sekiranya menunjukkan gelagat aneh. Gelagat aneh di sini misalnya memberikan perhatian ekstra pada Anda atau pasangan. Bukan maksudnya GR ya Ladies, tetapi ingat kalian harus menjaga perasaan satu sama lain.

Fokus pada hubungan Anda
Tetap fokus pada hubungan Anda bisa menangkal datangnya pihak ketiga. Daripada mengurusi orang lain yang tiba-tiba datang dalam hidup Anda, lebih baik Anda memikirkan perasaan si dia.

Ikuti tips-tips agar hubungan langgeng
Saran ini rupanya bisa Anda pertimbangkan. Anda bisa browsing di internet tentang tips-tips bagaimana membuat hubungan semakin langgeng. Jika Anda mempraktekkan tips tersebut, bisa jadi hubungan Anda akan benar-benar langgeng lho.

Rasa cinta memang harus membuat Anda percaya, tapi Anda harus menyelipkan rasa waspada ketika mulai ada orang-orang yang mengusik hubungan Anda. Semoga permasalahan pihak ketiga tidak Anda rasakan ya Ladies :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading