Sukses

Lifestyle

Mitos Buang Sial di Tahun Baru Imlek

Tahun baru saatnya membuka lembaran baru, di mana ada suatu kepercayaan apabila Anda melakukan beberapa hal di tahun baru Imlek, maka kebahagiaan akan terus mengikuti Anda sepanjang tahun.

Beberapa ritual kecil ini juga akan membantu Anda membuang sial, kesedihan serta kejengkelan.

Inilah beberapa hal yang bisa Anda lakukan yang kabarnya bisa membuang sial di tahun baru Imlek nanti:

Buah-buahan segar

Aneka buah-buahan segar yang disajikan di perjamuan tahun baru China tidak hanya sebagai simbol kebahagiaan dan kemakmuran, namun memang menyegarkan hidup Anda. Buah-buahan yang disediakan dengan kelimpahan jumlah dan pengaturan yang menarik akan secara nyata mempengaruhi suasana sehingga menimbulkan good mood bagi semua orang yang ada di ruangan tersebut.

Atur buah sedemikian rupa dengan campuran warna kuning, merah dan hijaunya apel yang merupakan simbol-simbol warna kemakmuran dan rejeki melimpah.

Rangkaian bunga

Sediakan aneka rangkaian bunga berwarna merah sebagai simbol yang memperkuat kebahagiaan dan keberuntungan. Bunga-bunga yang dipilih misalnya bunga carnation, atau bunga mawar.

Lilin aromaterapi

Lilin berwarna merah saja tidaklah cukup. Lilin merah yang biasa menghiasi perjamuan dalam tradisi turun temurun ini bisa dilengkapi dengan wewangian aromaterapi.

Aroma tersebut tidak hanya menghangatkan suasana tetapi juga menjauhkan bad mood dan kesialan.

Jendela dan pintu yang terbuka

Buka lebar-lebar jendela dan pintu rumah sehingga udara segar bisa masuk ke dalam rumah. Kabarnya udara segar selain membuat rumah Anda berganti hawa, juga dapat membantu Anda berpikir lebih baik, serta menjauhkan emosi yang tidak perlu di hari penuh berkah.

Selamat menanti tahun baru Imlek.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading