Sukses

Lifestyle

Imutnya Wajah Mikha Angelo Saat Kecil

Ladies, Anda pasti kenal dengan nama Mikha Angelo. Mikha adalah penyanyi ganteng yang namanya melejit saat mengikuti kontes X Factor Indonesia. Prestasi dan suara Mikha yang khas mampu menghipnotis banyak penggemarnya di seluruh Indonesia.

Seperti para selebriti yang lain, Mikha juga aktif di beberapa situs jejaring sosial media. Salah satunya adalah Twitter. Beberapa waktu lalu, Mikha mengunggah foto imutnya saat masih kecil seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

 

Copyright Twitter @Angelo_Mikha

Dalam twitnya beberapa waktu lalu, Mikha mengunggah foto kecil dirinya. Tampak di sana Mikha memegang dua buah foto saat dirinya masih kecil. Foto tersebut sontak menjadi perbincangan follower dan penggemar Mikha.

Di foto kecilnya tersebut, Mikha terlihat chubby dengan gaya rambut berantakan. Tapi ada satu yang tidak berubah padanya. Senyum manis Mikha ternyata sudah sangat imut sejak dulu.

Wah, apa pendapat Anda tentang foto kecil Mikha ini ladies? Anda pasti setuju jika Mikha sudah terlihat ganteng sejak kecil. Berikan komentar Anda di kolom yang telah disediakan.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading