Sukses

Lifestyle

Hebat, Pria Ini Mampu Menyusun Batu Dengan Keseimbangan Yang Tidak Mungkin

Kalau sudah niat, orang bisa melakukan apapun yang kelihatan tak mungkin dan mewujudkannya menjadi mungkin. Dan meski orang lain bilang hal tersebut kurang kerjaan, namun bagi kita hal itu bisa jadi kebanggaan.

Seperti yang dilakukan oleh Michael Grab, seorang seniman dari Gravity Glue. Ia kelihatannya hanya menyusun batu, namun ternyata ia bisa menghasilkan sesuatu. Karya seni tumpukan batunya tak bisa diremehkan. Tak semua roang bisa menumpuk batu seperti ini.

Yay, berhasil menyusun batu. | Photo copyright Michael Grab

Michael Grab hanya berbekal rasa penasaran untuk bisa menyeimbangkan tumpukan batu yang ia kerjakan. Tentu saja ini membutuhkan kesabaran yang luar biasa, tangan yang sangat cekatan dan pikiran yang fokus.

Video copyright Youtube/Michael Grab

"Tantangan dari pekerjaan ini adalah ragu atau tidak," kata Michael Grab. Ia mengatakan bahwa ia bisa menemukan keseimbangan pada batu-batu tersebut karena tekanan pada pikirannya dan kesabaran yang ia miliki.

Michael Grabs juga mengatakan bahwa dirinya berusaha mengubah mind set tidak mungkin menjadi mungkin. Dan hasilnya, keseimbangan yang ia buat berbuah menjadi karya yang luar biasa. Cek galeri kami untuk melihat beberapa buah kesabaran dan kreativitas Michael.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading