Sukses

Lifestyle

Kasihan, Pria Kesepian Lamar Ratusan Polwan Secara Acak via Telepon

Setiap manusia pada dasarnya adalah makhluk sosial, sehingga rasa kesepian kadang begitu menyiksa. Rasa kesepian sering membuat seseorang nekat, seperti yang dilakukan pria dari India. Dia nekat melakukan 100 panggilan telepon setiap hari ke call center polisi.

Mungkin kejadian ini bisa dibilang aneh sekaligus memalukan. Seorang pria India menelepon call center di Bareilly untuk memproklamasikan cintanya. Pria yang menganggap dirinya sebagai Romeo ini berkali-kali melamar para polwan yang menjawab teleponnya. Beberapa kali pria itu mengajak kencan, bahkan melamar secara langsung melalui telepon. Dia tidak akan berhenti sampai ada wanita yang mau menerima lamarannya, dilansir oleh metro.co.uk.

Panggilan telepon tersebut dilakukan dari banyak kartu SIM sehingga membuat polisi bingung. Bahkan mereka sudah memblokir sekitar 90 nomor telepon. Bayangkan, di bulan Oktober saja, para polwan menerima lebih dari 1.738 panggilan. Beberapa percakapan direkam, sebagian obrolan yang dilakukan pria tersebut dianggap tidak sopan dan membuat seorang polwan meminta bantuan seniornya untuk menghentikan ulah iseng tersebut.

Staff yang mengangkat telepon berupa pengaduan masyarakat memang mayoritas perempuan. Mereka mengaku menerima hampir 100 panggilan iseng setiap hari. "Beberapa pemuda tersebut menelepon lagi, lalu beberapa jam kemudian menelepon lagi. Biasanya mereka memancing staff dengan obrolan tidak sopan," ujar salah satu petugas.

Semoga pria ini segera menghentikan ulah isengnya. Kasihan para polwan yang harus meladeni telepon iseng seperti ini. Padahal bisa jadi ada telepon lain yang lebih penting untuk segera ditangani oleh pihak kepolisian.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading