Sukses

Lifestyle

So Cute: 'Kembaran' Pangeran George Ini Mengira Dirinya Jadi Bintang Cover Majalah

Belum genap berusia 2 tahun namun Pangeran George memang selalu berhasil menarik perhatian seluruh dunia. Dilansir oleh KapanLagi.com (17/6), selain karena ia adalah pangeran kerajaan Inggris, George juga sukses membuat banyak orang gemas kepadanya.

Wajah yang ganteng dan lucu membuat banyak orang menggilainya. Publik pun selalu ingin melihat foto-foto terbaru sang pangeran.

Berita terbaru yang beredar cukup unik Ladies. Publik seakan dibuat tertipu dengan sebuah foto yang beredar di publik. Foto tersebut merupakan potret seorang balita yang memiliki wajah sangat mirip dengan pangeran George.
Foto: copyright instagram/9gag
Pada foto tersebut Anda bisa melihat dengan jelas bahwa balita berkaos hitam tersebut terlihat sangat mirip dengan George. Ia pun berpose menunjuk sebuah majalah dengan cover sang pangeran. Rupanya balita tersebut mengira bahwa ialah yang ada pada cover majalah tersebut.

Senyum serta sorot mata si balita terlihat sama dengan George. Pose serta ekspresi yang ia tunjukkan pun juga super menggemaskan. Dalam kurun waktu 8 jam setelah foto tersebut diunggah di jejaring sosial, hampir 1 juta orang menyukai foto tersebut. Well, setuju nggak sih kalau bayi ini super mirip dengan George?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading