Sukses

Lifestyle

Film Pendek ‘Cahaya Cantik Raisa’ Menjadi Iklan Terpopuler di YouTube.co.id

Melalui salah satu unit bisnisnya yaitu DBM Pro, KapanLagi Network (KLN), sebuah perusahaan media digital terkemuka di Indonesia dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan Unilever telah dipilih sebagai iklan terpopuler di YouTube.co.id versi Google Indonesia. Iklan yang dikemas DBM Pro ke dalam film pendek berdurasi 10 menit ini, menceritakan kisah transformasi kehidupan Raisa Andriana dalam mencapai mimpinya. Dengan judul 'Cahaya Cantik Raisa by Pond White Beauty', video ini telah berhasil menarik jutaan orang yang menontonnya selama enam bulan pertama di tahun 2015.

Ben Soebiakto, selaku CMO dari KLN menjelaskan bahwa DBM Pro merupakan solusi inovatif yang ditawarkan oleh KLN bagi pengiklan, mengingat berkembangnya tren online video di Indonesia sekarang ini. DBM Pro memudahkan pengiklan tidak hanya dengan menghasilkan konten video terbaik seperti tutorial kecantikan, dokumenter, musik video dan film pendek, namun juga menciptakan engagement bagi si pengiklan dengan target konsumennya. Ben menambahkan bahwa kerja sama KLN dengan Unilever membawa sebuah kesempatan besar untuk KLN dalam terus membuktikan posisi KLN sebagai terdepan di industri media digital.

Foto: copyright vemale.com

“Atas nama KLN, saya ingin mengucapkan selamat kepada Unilever pada kemenangan yang diraih melalui film pendek 'Cahaya Cantik Raisa by Pond’s White Beauty' sebagai Iklan Terpopuler di Youtube.co.id. Kami sangat bangga dapat berkontribusi melalui unit bisnis kami dan menjadi bagian dari prestasi besar ini. Dengan permintaan pasar akan tren online video, KLN dan Unilever memanfaatkan peluang tersebut dengan apik. Hal ini juga membuktikan bahwa itu adalah bukti yang sangat signifikan dari KLN dengan inovasi dan kerja kerasnya dalam terus memberikan layanan terbaik dalam industri digital.”

Foto: copyright vemale.com

Fiona Anjani Foebe, Head of Marketing - Face Care PT. Unilever Indonesia, Tbk menjelaskan bahwa film pendek Cahaya Cantik Raisa ini adalah bagian dari campaign “Cahaya Cantik Pond’s” dimana Pond’s ingin menginspirasi perempuan muda Indonesia untuk selalu percaya diri, gigih, bekerja keras dan berusaha dalam mencapai cita-cita mereka. Hal ini terinspirasi dengan kisah perjalanan karier Raisa yang penuh pesan moral mengenai kepercayaan diri, serta perjuangan untuk melakukan transformasi dalam kehidupannya.

“Pond’s percaya bahwa semua kesuksesan itu tidak dapat didapatkan secara instan, melainkan melalui sebuah proses, layaknya seperti perawatan wajah yang harus dilakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal. Semangat kepercayaan diri dan kerja keraslah yang coba kami tuangkan dalam sebuah film pendek bertajuk Cahaya Cantik Raisa. Kerja sama kami dengan KLN dan DBM Pro terjalin dengan baik dan membuahkan hasil yang manis ditunjang dengan keahlian dan pengetahuan dari KLN dalam segment life style and creating trends. Kami sungguh bangga mengetahui bahwa kerjasama ini berhasil mendapatkan sambutan masyarakat yang sangat positif terhadap Cahaya Cantik Raisa”, jelas Fiona.

Dengan tim yang berisi jajaran sutradara, produser, videographers, fotografer dan kru- kru khusus yang berdedikasi, DBM Pro adalah layanan yang ditawarkan oleh KLN yang mengkhususkan dirinya sebagai spesialisasi dalam produksi media visual dengan beberapa video produksinya yang mencapai 5 juta tampilan dalam seminggu YouTube.

Untuk video Cahaya Cantik Raisa bisa dilihat pada video di bawah ini:

Video: copyright POND'S Teens Indonesia

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading