Sukses

Lifestyle

Sebal Dengan Pemilik Apartemen, Gadis Ini Pilih Tinggal di Kereta

Ketika tinggal di sebuah apartemen ataupun di rumah yang disewa, tidak jarang akan menimbulkan perselisihan antara penyewa dengan pemilik apartemen atau rumah. Tidak sedikit penyewa apartemen yang merasa tidak suka, benci dan muak terhadap pemilik apartemen. Dan salah satu penyewa yang juga tidak suka dengan pemilik apartemen adalah seorang gadis bernama Leonie Muller (23) asal Jerman. Karena tidak suka dengan pemilik apartemen inilah, ia lebih memilih tinggal di kereta daripada tinggal di apartemen.

Leonie Muller | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dilansir dari laman mirror.co.uk, sudah satu bulan terakhir, Muller mengaku bahwa dirinya memutuskan tinggal dan hidup di kereta. Gadis ini mengatakan bahwa "Saya memutuskan untuk tinggal di kereta. Hal ini berawal ketika saya merasa benci dan tidak suka dengan pemilik apartemen. Saya tidak ingin tinggal di sana lagi. Saya sudah muak di sana. Akhirnya saya menyadari bahwa sebenarnya saya memang tidak ingin tinggal di manapun."

Untuk tinggal di kereta, Muller mengaku bahwa dirinya membeli tiket abodemen bulanan sebesar 240 pounds atau setara dengan 5,3 juta rupiah. Menurut gadis yang juga seorang mahasiswa ini, biaya tiket tersebut jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga sewa apartemen.

Leonie Muller berharap ia bisa menginspirasi banyak orang untuk melakukan apa yang ia lakukan | Photo: Copyright mirror.co.uk

Ketika berada di dalam kereta, gadis cantik ini juga membawa segala peralatan untuk hidup mulai dari pakaian, alat mandi, komputer, buku sekolah dan beberapa benda penting lainnya. Ia merasa sangat bahagia bisa tinggal di kereta. Ia mengaku sangat bahagia karena bisa berkunjung ke berbagai kota dan mampir ke rumah sahabat, kerabat serta neneknya setiap saat. Ia merasa bahwa tinggal di kereta seperti melakukan liburan setiap saat.

Dengan apa yang ia lakukan, Muller berharap bisa menginspirasi semua orang untuk melakukan apa yang dilakukannya. Ia senang hidup berpindah-pindah karena ini adalah pengalaman yang unik serta sangat menarik. Wah, ada-ada saja yang dilakukan Muller ini ya Ladies. Bagaimana nih dengan Anda, apakah tertarik untuk mengikuti perjalanan hidup Muller dan melakukan pola hidup yang unik dengan berpindah-pindah tempat?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading