Sukses

Lifestyle

Bak Lady Gaga, Syahrini Tampil Nyentrik Dengan Gaun 'Plastik Manja'

Bukan Syahrini namanya kalau tak hadir dengan gaya yang kontroversial. Syahrini memang sepertinya memiliki seribu cara untuk membuat publik terpikat dengan gayanya. Syahrini pun selalu berhasil dan apapun yang ia kenakan berhasil mencuri perhatian. Jika ia selalu tampil dengan gaya fashion berkelas dengan barang-barang branded kelas atas, kini ia tampil dengan gaya yang nyentrik Ladies.

Tadi malam (8/10), Syahrini tampak menghadiri salah satu perhelatan ulang tahun stasiun TV ternama di Indonesia. Syahrini yang biasanya tampil dengan gaya yang elegan kini mencoba hadir dengan pakaian yang cukup membuat banyak orang terperangah. Syahrini hadir dalam balutan baju pita yang sangat unik.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Ia mengunggah sebuah foto di akun instagramnya. Bak Lady Gaga yang selama ini tampil dengan baju-baju unik, Syahrini seakan terinspirasi. Ia hadir dalam baju dari pita plastik yang biasa digunakan untuk membungkus kado. Syahrini menyebut baju tersebut sebagai baju plastik manja. Syahrini mengenakan dress bodycon kuning sebagai dalamannya. Untuk bagian luarnya pita warna-warni bak pelangi mejadi jubahnya.
Foto: copyright instagram/carendelano
Baju tersebut rupanya adalah rancangan dari @formalhautzamel. Syahrini pun memadukan baju cetarnya kala itu dengan sepatu pelangi cantik koleksi dari Charlotte Olympia. Seperti yang sudah diketahui Charlotte Olympia merupakan brand sepatu kenamaan dunia yang sering dipakai oleh para artis Hollywood dan jadi kesukaan Lady Gaga. Wah, sepertinya Syahrini memang terinspirasi oleh Lady Gaga ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading