Sukses

Lifestyle

Makan Paku Agar Dipuji Keren, Pria Ini Harus Operasi

Agar bisa dibilang keren dan dianggap mengesankan oleh teman, saudara atau orang lain di sekitar, sebagian orang memang suka sekali melakukan hal-hal yang aneh atau bahkan sangat berbahaya. Sebelumnya, ada seorang yang ingin dibilang keren dengan makan burger sekali lahap tapi alhasil ia tersedak dan akhirnya meninggal dunia. Kali ini, kisah serupa juga dialami oleh seorang pria di China yang juga ingin dibilang keren dengan melakukan suatu hal aneh yang sangat berbahaya. Beruntung, ia bisa segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dan diselamatkan.

Paku di tubuh pria | Photo: Copyright singaporeseen.stomp.com.sg

Dikutip dari laman singaporeseen.stomp.com.sg, seorang pria yang masih berusia 28 tahun asal kota Aksu, China baru saja dilarikan ke rumah sakit dan melakukan operasi karena ditemukan 8 buah paku masing-masing sepanjang 15 cm di perut dan beberapa bagian tubuhnya. Bagaimana bisa, paku bersarang di tubuhnya? Jadi begini, pria yang tidak disebut namanya ini dikatakan telah menelan paku dua bulan yang lalu.

Teman-teman pria ini mengatakan bahwa pria makan paku sebanyak 8 buah. Ia makan paku ini karena ia ingin menunjukkan pada teman-temannya ia adalah pria hebat. Ia ingin menunjukkan pada teman-teman bahwa ia akan baik-baik saja setelah makan paku. Memang, sesaat setelah makan paku pria ini baik-baik saja dan tidak mengeluhkan apapun. Pria ini mengaku tetap nyaman dan baik-baik saja setidaknya selama dua bulan terakhir.

Paku ini memiliki panjang 15 cm | Photo: Copyright  singaporeseen.stomp.com.sg

Sayang, pada tanggal 24 Mei 2016, pria ini mengeluhkan perutnya sangat sakit. Ia juga merasa bahwa perutnya seperti ada yang menusuk. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit dan dilakukan foto rontgen. Di sinilah diketahui bahwa ada beberapa paku yang bersarang di perut dan beberapa bagian tubuh pria.

Atas apa yang terjadi pada pria ini, dokter pun melakukan operasi untuk mengambil paku di tubuh pria. Setidaknya dokter butuh waktu berjam-jam untuk menyelesaikan operasi ini dengan baik dan tidak melukai tubuh pria. Kepada shanghaiist.com pria mengatakan,

"Aku tak pernah merasakan sakit setelah makan paku. Kejadian itu bahkan telah aku lupakan. Tapi, aku tak pernah menyangka bahwa akhirnya menjadi seperti ini. Ini benar-benar buruk dan menyedihkan."

Paku bersarang di tubuh pria setidaknya selama 2 bulan terakhir | Photo: Copyright  singaporeseen.stomp.com.sg

Duh, ngeri sekali dengan apa yang terjadi pada pria ini ya. Semoga, kisah ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tidak melakukan berbagai hal yang membahayakan diri kita. Ya, meskipun hal tersebut bisa membuat kita terlihat keren atau mengesankan. Selalu berlakulah yang baik dan hati-hati agar peristiwa seperti ini tak pernah terjadi pada kita.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading