Sukses

Lifestyle

Duh! Kehilangan Pokemon, Wanita Ini Marah dan Lapor Polisi

Sejak beberapa minggu terakhir, demam game Pokemon Go ternyata telah melanda para pengguna gadget di seluruh dunia. Karena game yang satu ini, nampaknya ada banyak kejadian menarik, unik dan tak habis pikir. Misalnya saja, ada seseorang yang rela resign dari pekerjaannya demi bermain pokemon dan ada seseorang yang akhirnya diputus pacar karena ketahuan main pokemon hingga rumah mantan.

Atau, ada lagi seseorang yang lebih memilih main Pokemon Go dibandingkan menjaga istri yang tengah melahirkan. Dan yang lebih konyol dan nggak habis pikir lagi adalah ada seseorang yang marah-marah lantas lapor polisi karena menganggap ia telah kehilangan pokemon.

Game Pokemon Go telah menjadi game paling hits akhir-akhir ini | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari laman dailymai.co.uk, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya asal Amerika Serikat telah menimbulkan rasa sebal dan kecewa pihak kepolisian di Gloucestershire. Wanita ini telah membuat pihak kepolisian kecewa karena ia telah menghubungi nomor darurat kepolisian dan marah-marah lantas mengatakan bahwa pokemonnya telah dicuri orang lain. Wanita tersebut menghubungi nomor darurat 999 dan melaporkan bahwa ia telah kehilangan pokemon serta berharap bahwa pihak kepolisian bisa membantunya.

Saat menghubungi 999, wanita tersebut mengatakan, "Aku telah kehilangan salah satu pokemonku. Seseorang telah mencurinya." Mendengar laporan darurat ini, petugas pun menjawab, "Iya. Lalu kenapa engkau menghubungi 999 hanya karena kehilangan salah satu pokemon mu?" Wanita itu dengan nada marah mengatakan, "Ini sangat penting bagiku. Seseorang telah mencuri pokemon milikku! Ini adalah tindak kriminal." Wanita tersebut bahkan dikatakan telah mencoba berdebat dan memarahi operator 999 saat melaporkan pencurian pokemon miliknya.

Wanita menelpon nomor darurat karena ia telah kehilangan satu pokemonnya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Atas apa yang dilaporkan wanita, pihak kepolisian memberikan nasehat bahwa panggilan darurat hanya berlaku bagi mereka yang berada dalam kondisi bahaya dan terkait dengan hidup atau mati. Pihak kepolisian pun sangat menyayangkan tindakan wanita yang nekat menghubungi panggilan darurat hanya untuk melaporkan bahwa ia kehilangan pokemon.

Hal yang tidak masuk akal terkait Pokemon Go dikatakan tidak hanya terjadi satu atau dua kali saja di Amerika Serikat. Sebelumnya, dua remaja asal AS juga harus dirawat di rumah sakit setelah terjatuh dari atas tebing saat memainkan pokemon. Ponsel tiga siswa di Hulme, Manchester juga telah dicuri pencopet saat mereka asik bermain Pokemon Go. Tak hanya itu saja, seorang wanita muda yang tengah hamil di Dodge Caravan harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi ceasar darurat setelah tertabrak mobil saat berburu pokemon.

Pokemon Go telah membuat banyak pencinta game berlomba-lomba memainkan game ini | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Duh, kejadian-kejadian yang benar-benar nggak masuk akal ya Ladies. Bagi kamu yang juga senang memainkan game ini, pastikan bahwa kamu memainkan game ini dengan bijak. Pastikan pula bahwa kamu tidak melakukan hal yang tidak masuk akal terkait game ini. Jangan sampai, karena game Pokemon Go yang tengah hits ini lantas kamu melalaikan segala aktivitas penting harianmu dan kamu bertindak semau kamu sendiri.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading