Sukses

Lifestyle

Nenek 105 Tahun Ahli Masak & Jadi Youtuber Tertua di Dunia

Untuk melihat suatu tontonan yang mengasikkan, unik juga mengesankan, seiring dengan perkembangan zaman yang ada, kita tak hanya bisa melihat suatu tontonan tersebut di televisi saja. Keberadaan YouTube saat ini juga memudahkan semua orang untuk melihat video menarik dari berbagai dunia.

Tak heran, dari hari ke hari semakin banyak orang yang lebih suka melihat video di YouTube. Dari hari ke hari, semakin banyak pula orang yang berlomba-lomba memposting video terbaiknya di YouTube atau menjadi seorang Vlogger dan YouTuber. Bicara mengenai YouTuber, kali ini mari kita berkenalan dengan seorang nenek berusia 105 tahun yang juga jadi YouTuber.

Nenek Masta | Copyright by ndtv.com

Dikutip dari laman ndtv.com, namanya nenek Mastanamma. Ia merupakan seorang nenek yang ahli masak berbagai masakan tradisional India. Sesuai dengan masakan yang ia buat, nenek Masta berasal dari India. Saat ini, ia memiliki chanel YouTube sendiri bernama Country Food. Di channel ini, konten yang diberikan adalah konten video nenek Masta yang sedang masak masakan tradisional India dalam jumlah porsi yang besar.

Mengenai nenek Masta, ia merupakan seorang nenek yang mampu memasak berbagai masakan lezat khas India. Ia juga merupakan seorang nenek yang senantiasa bugar dan hobi memasak dalam porsi besar meski usianya telah senja. Melihat potensi dari sang nenek, cucunya yakni K Laxman akhirnya memutuskan membuat channel YouTube untuk nenek Masta.

Penasaran seperti apa kira-kira aksi nenek Masta saat memasak? Simak baik-baik videonya di bawah ini.

 

Video Copyright by YouTube.com/Country Foods

"Satu kali kami kelaparan, lalu aku dan temanku menyiapkan sebuah makanan untuk kami sendiri, Dari situ kamu berniat untuk membuka channel YouTube berisi tutorial masak. Nenek menjadi juru masak kami, " ungkap K Laxman.

Sejak video pertama sang nenek memasak viral, K Laxman semakin semangat membuat video-video tutorial masak baru. Sang nenek juga semakin semangat memasak dan membagikan ilmunya di dunia kuliner. Hingga kini, channel Country Food oleh K Laxman ini sendiri memiliki subscribers kurang lebih sebanyak 250 ribu.

Well Ladies, kisah nenek Masta ini sangat keren ya. Perlu kita yakinkan pada diri sendiri, batasan usia bukan halangan bagi seseorang untuk terus berkarya. Selama kita yakin bisa melakukan yang terbaik, kita pun pasti akan mendapatkan yang terbaik.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading