Sukses

Lifestyle

Zodiak Aries: Jangan Bergantung Pada Orang Lain, Ingat Ini Hidupmu

Keadaan yang sulit selalu datang ,bisakah aries mengubah hidupnya ? --Vinnie Apriliani

Jawaban:
Untuk Aries, walaupun banyak tantangan yang dihadapi dalam tahun ini, bukan berarti kamu harus terpuruk, selalu ingat tantangan atau ujian kehidupan itu ada untuk mendewasakan kita, itu tandanya kamu akan segera naik kelas begitu berhasil menyelesaikan nya. Saran mama, selesaikan satu per satu masalah yang ada, dengan begitu akan lebih mudah kamu menghadapinya. Fokus sampai selesai, baru lanjut ke yang berikutnya.

Bisakah Aries mengubah hidupnya? Tentu bisa. Badai pasti akan berlalu, semua kembali ke diri kamu, kalau kamu mempunyai keinginan mengubah kehidupan kamu, maka kamu harus berusaha dan yakin bahwa semua bisa terjadi. Jangan bergantung atau berharap kepada orang lain, ini hidup kamu, maka kamulah yang harus melakukan sesuatu. Orang lain mungkin bisa membantu dengan saran, petunjuk dan nasehat, tapi yang menjalani tetap kamu sendiri. Jadi miliki keyakinan dengan kemampuan kamu sendiri, kamu bisa berubah lebih baik lagi. Never give up. Terus melangkah dan kamu pasti akan sampai ke tujuan kamu.

Dari redaksi:
Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale.com. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh:

Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?

2. Memasukkan tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh:

Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading