Sukses

Lifestyle

Mitos Atau Faktakah Ereksi Bisa Mencapai 8 Inchi?

Ukuran organ seksual pria kadang menjadi sumber ketidakpercayaan diri seorang pria. Mereka merasa bahwa ukuran tersebut terlalu kecil sehingga nanti istri mereka tidak akan puas ketika berhubungan suami istri dengan mereka. Kenyataan ini, tetapi, terlupakan ketika mereka membaca sebuah artikel yang mengatakan bahwa organ seksual pria tersebut bisa bertambah ukurannya ketika ereksi hingga mencapai 8 inchi. Namun, benarkah hal ini akan terjadi?

Ternyata, seperti yang dikemukakan dalam news.menshealth.com, hal ini tidak benar adanya. Ereksi organ pribadi pria tersebut standasnya hanya bisa mencapai 5,5 hingga 6 inchi. Fakta ini bahkan sudah diterbitkan dalam sebuah jurnal yang berjudul British Journal of Urology International. Jadi, janganlah percaya lagi kalau ada orang yang mengatakan bahwa ereksi bisa membuat organ pribadi seorang pria bisa mencapai 8 inchi.

Membaca hal ini pasti membuat para pria kembali berkecil hati. Mereka kembali takut tidak bisa memuaskan istri mereka. Namun, perasaan seperti ini tidak perlu muncul sebenarnya. Kebanyakan wanita biasanya tidak memperdulikan ukuran organ seksual suaminya. Menurut para wanita, ukuran tidaklah terlalu penting karena yang penting adalah performa dan variasi bercintalah yang menentukan kepuasan para wanita tersebut. Oleh karena itu, mulai sekarang, para pria tidak perlu lagi mengkhawatirkan ukuran dari organ seksual mereka. Mereka harus tetap percaya diri meskipun ukuran organ yang satu itu tidak sebesar yang mereka inginkan.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading