Sukses

Lifestyle

Contoh Undangan Pernikahan dengan Desain Poster Bioskop

Bagi Ladies dan pasangan yang gemar menonton bioskop, pasti seringkali menemui poster-poster menarik dari film yang sedang atau akan ditayangkan di bioskop tersebut. Nah, agar dapat menggambarkan kegemaran Ladies dan pasangan, sebagai contoh undangan pernikahan Ladies dan pasangan dapat juga didesain serupa dengan poster bioskop. Bagaimana, Ladies?

Sebuah undangan pernikahan dengan desain poster bioskop seperti disalir dari laman thenicstudio.com dapat dijadikan salah satu inspirasi untuk membuat kartu undangan pernikahan bagi Ladies dan pasangan yang ingin tampil beda. Dengan memanfaatkan ruang yang cukup luas untuk menempatkan gambar, Ladies dan pasangan dapat berkreasi lebih dan mendapat kesempatan yang cukup untuk mengekspresikan rasa cinta Ladies dan pasangan dalam undangan pernikahan tersebut.

Untuk Ladies dan pasangan dengan minat film dengan genre khusus, undangan pernikahan dengan desain poster bioskop ini juga memungkinkan kreasi-kreasi tertentu untuk ditampilkan di undangan pernikahan ini. Yang dibutuhkan hanyalah kostum yang dapat menggambarkan kepeminatan Ladies dan pasangan.

Desain undangan pernikahan dengan bentuk poster bioskop ini juga adalah salah satu bentuk undangan pernikahan yang dapat dipajang di dinding rumah sebagai kenang-kenangan namun tidak mengganggu pemandangan. Dengan begitu, Ladies dan pasangan dapat terus bernostalgia dan mengingat kembali indahnya pesta pernikahan Ladies dan pasangan hingga kelak di masa depan.

Jadi, Ladies, undangan pernikahan dengan desain poster bioskop sekiranya bisa dimasukkan dalam daftar desain undangan pernikahan Ladies dan pasangan pecinta film.


Oleh : Satria Akbar Sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading