Sukses

Lifestyle

Camilan Sehat Telur Bebek

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Mungkin tidak banyak orang yang suka dengan telur bebek. Karena beberapa orang menganggap bahwa rasa dari telur bebek sangatlah kuat sehingga mereka tidak menyukainya. Namun sebenarnya telur bebek memiliki rasa yang sama dengan telur ayam dan telur –telur lainnya. Hanya saja karena ukurannya yang lebih besar dari pada telur ayam. Mungkin hal inilah yang membuat telur bebek memiliki rasa yang lebih kuat dibandingkan dengan telur ayam.

Namun sebenarnya Ladies, keuntungan dari mengkonsumsi telur bebek ini lebih banyak dibandingkan dengan mengonsumsi telur ayam. Karena ukurannya yang lebih besar dibandingkan dengan telur ayam maka kandungan nilai protein yang ada di dalam telur bebek juga lebih banyak. Tapi Anda juga harus hati–hati ya, sebaiknya tidak memakan telur bebek yang masih mentah atau setengah matang.

Telur bebek yang belum diolah atau belum matang, dipercaya membawa bakteri sejenis dengan salmonella. Bakteri tersebut sangat berbahaya bagi tubuh. Maka dari itu Ladies jika Anda berkenan untuk mengonsumsi telur bebek sebagai camilan maka Anda harus memastikannya benar–benar matang hingga aman untuk dikonsumsi.

Menurut www.ehow.com, ada banyak cara untuk menikmati telur bebek sebagai camilan. Salah satunya adalah dengan merebusnya di dalam air panas. Bisa hanya dengan merebusnya begitu saja atau tanpa bumbu. Setelah telur bebek benar–benar matang, Anda bisa menikmatinya dengan saus, kecap, atau dengan garam. Selamat menikmati camilan dari telur bebek.

Oleh: MKN

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading