Sukses

Lifestyle

Lirik Lagu Taylor Swift Ini Inspiratif dan Motivasional (II)

Di artikel sebelumnya, ladies menyimak beberapa lirik lagu Taylor Swift yang mampu memberikan inspirasi dan motivasi, terutama dalam urusan percintaan. Manakah di antara lirik tersebut yang paling ladies sukai?

Selain lirik-lirik tersebut, masih ada sederet lagu Taylor Swift lainnya yang juga memiliki inspiring and motivationa lyrics. Yuk lihat satu persatu!

DI lagu State of Grace, Taylor Swift mencoba menerangkan tentang persepsinya tentang cinta: “Love is a ruthless game unless you play it good and right.”

Sedangkan di lagu All too Well, salah satu liriknya yang cukup mewakilkan perasaan orang banyak adalah “Time won’t fly, it’s like I’m paralyzed by it.”

Lalu di lagu yang berjudul “Ours”, Swift mencoba menginspirasi ladies semua dengan liriknya berikut ini: “So don’t ypu worry ypur pretty little mind, people throw rocks at things that shine and life makes love look hard.”

Next, jika ladies tengah berulangtahun ke 22, maka lirik “I don’t know about you, but I’m feeling 22” yang diambil dari lagu 22 bisa anda pakai untuk mengekspresikan diri.

Sedangkan jika ladies ingin menyindir orang lain, and abisa memakai lirik “I knew you were trouble when you walked in: dari lagunya yang berjudul Trouble.

Oleh: Pravianti

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading