Alasan Perempuan Keibuan Sering Bikin Pria Jatuh Cinta

Mimi Rohmitriasih26 Jan 2019, 08:45 WIB
Diperbarui 26 Jan 2019, 08:45 WIB
Zodiak

Fimela.com, Jakarta Beberapa anggapan menyebutkan jika perempuan yang keibuan sering kali bikin pria jatuh cinta. Tak hanya jatuh cinta, perempuan dengan sifat keibuan juga sering kali bikin pria berniat segera mempersuntingnya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa perempuan yang memiliki sikap keibuan memiliki keistimewaan tersendiri bagi semua orang khususnya pria. Perempuan yang keibuan, pengertian dan sabar serta penuh kasih sayang sering kali membuat pria merasa nyaman dan aman. Ini juga akan membuat pria merasa bahwa perempuan tersebut cocok menjadi ibu dari anak-anaknya kelak.

Sebagai pribadi yang dikenal kurang bisa mengurus diri sendiri, keberadaan perempuan yang bersifat keibuan, penuh pengertian dan penuh kasih sayang akan membuat pria merasa sangat nyaman. Keberadaan perempuan yang keibuan juga akan membuatnya semakin yakin dalam menatap masa depan lebih bahagia.

Saat memilih pendamping hidup, perempuan yang cantik secara fisik mungkin akan sangat menarik. Tapi bagi pria, cantik secara fisik saja tidak cukup. Perempuan yang diharapkan menjadi istrinya kelak setidaknya adalah perempuan yang cantik secara fisik maupun psikis. Demi membina keluarga bahagia, pada dasarnya pria membutuhkan perempuan yang memiliki inner beauty mengesankan.

Pria sangat membutuhkan perempuan yang sabar, tak banyak menuntut, pendengar serta penasehat baik, setia, dan tegar. Dan dari sekian banyak sifat perempuan ini, hampir semuanya ada pada perempuan yang keibuan. Inilah yang kemudian menjadikan perempuan keibuan adalah perempuan idaman bagi banyak pria.

Kalau Sahabat Fimela, sudah menjadi perempuan idaman pria yang keibuan juga apa belum nih? Bagaimana pun sikap kita, pria yang mencintai kita dengan tulus akan menerima kita apa adanya.

 

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela