Sukses

Lifestyle

5 Jenis Pekerjaan yang Paling Menarik Minat Psikopat

Fimela.com, Jakarta Ketika berbicara tentang pekerjaan, ternyata adalah beberapa jenis yang paling menarik minat psikopat. Psikopat biasanya tertarik pada pekerjaan yang menghargai kepribadian mereka.

Menurut Kevin Dutton, penulis dari The Wisdom of Psychopaths, beberapa jenis pekerjaan seperti ahli bedah dan CEO sangat diminati oleh psikopat. Dilansir dari nypost.com, Rabu (20/3/2019), berikut ini adalah beberapa jenis pekerjaan yang paling menarik minat psikopat.

1. Ahli bedah

Untuk menjadi seorang ahli bedah, seseorang harus kebal terhadap tingkat stres yang tinggi. Ahli bedah diharuskan melakukan banyak tindakan operasi yang melibatkan hal- hal tidak biasa, seperti memotong bagian tubuh manusia.

2. Sales

Mengapa pekerjaan sebagai sales dikatakan dapat menarik minat psikopat? Sales dianggap sering memanipulasi banyak orang dan mendapatkan penghasilan dari hal tersebut.

3. Profesional media

Kemampuan orang-orang yang memiliki pekerjaan di bidang media untuk mengatasi berbagai tekanan di bawah sorotan juga ternyata sangat menarik minat psikopat.

 

Pengacara dan CEO

4. Pengacara

Pekerjaan sebagai pengacara mengharuskan seseorang untuk memiliki kepercayaan diri dan karisma yang kuat. Inilah yang membuat mereka seringkali juga bisa membuat jebakan yang buruk bagi orang lain.

5. CEO

Bagaimana seseorang bisa menjadi sangat sukses di tengah dunia bisnis yang kacau? CEO juga merupakan jenis pekerjaan yang memungkinkan seseorang untuk memberi tekanan yang besar kepada orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading