Sukses

Lifestyle

11 Sifat Super Keren yang Dimiliki Para Perempuan Gemini

Fimela.com, Jakarta Bulan Juni bisa dikatakan bulannya para Gemini Orang yang lahir pada tanggal 21 Mei hingga 20 Juni berzodiak Gemini. Gemini dilambangkan dengan sosok kembar. Banyak yang bilang bahwa Gemini susah ditebak. Suasana hatinya sulit diidentifikasi. Sehingga saat berada di dekatnya, membuat suasana menjadi serba salah.

Well, perempuan berzodiak Gemini sebenarnya sangat beruntung. Terlepas dari sifat dan suasana hatinya yang susah ditebak, ia memiliki banyak sekali sifat super keren lho. Apa saja sih?

Sifat Keren Para Perempuan Gemini

1. Cerdas

Sifat pertama yang dimiliki oleh para Gemini adalah cerdas. Mereka selalu mengedepankan logika dan berpikir rasional. Gemini sangat baik dalam mengambil keputusan. Gemini sering menjadi decision maker dalam dunia kerja.

2. Menyenangkan

Gemini selalu menyenangkan. Saat bersamanya, tidak ada momen canggung dan membosankan, karena ia sangat pandai menghidupkan suasana sehingga menjadi menyenangkan.

3. Kreatif

Sosok ini sangat kreatif dan tahu bagaimana cara membuat sesuatu yang berbeda. Banyak ide out of the box yang keluar dari pemikirannya.

4. Senang Berbagi

Gemini sangat menjunjung tinggi rasa berbagi. Baginya berbagi tidak akan membuat kekurangan. Ia akan jadi sahabat dan teman yang selalu ada.

5. Menarik Perhatian

Ia juga tak pernah gagal menarik perhatian. Gemini selalu memiliki daya tarik yang luar biasa yang membuatnya sangat mudah membuat lawan jenis suka.

Sifat Perempuan Gemini yang Menarik Perhatian

6. Mudah Menyesuaikan Diri

Perempuan dengan zodiak Gemini sangat mudah untuk menyesuaikan dirinya. Mereka sangat santai dalam menjalani kehidupan, pandai mengatur waktu dan fleksibel sekali. Jika zodiak ini ada dilingkungan yang baru, maka Gemini akan mudah bergaul dengan lingkungan baru, mencoba memahami topik baru, dan membangkitkan suasana menjadi menyenangkan.

Walaupun zodiak ini fleksibel dan mudah menyesuaikan waktu dengan orang lain, tetapi Gemini akan sangat kesal dengan orang yang tidak berkomitmen, terlambat terlalu lama atau sering kali merubah-ubah waktu.

7. Bisa Melakukan Apapun

Zodiak Gemini terkenal sebagai zodiak yang multitasking atau bisa melakukan apapun. Hal ini dilakukan karena Gemini pintar menyesuaikan dirinya. Walaupun bisa melakukan apapun secara bersamaan, Gemini tidak terlalu suka jika diatur orang lain.

Sering kali orang lain menilai, kalau sikap multitasking yang dilakukan Gemini ini adalah hal yang sangat ribet dan merepotkan. Tetapi bagi Gemini, hal ini adalah hal yang menyenangkan. Karena Gemini bisa melakukan semua hal yang ingin ia lakukan, sambil belajar hal-hal yang baru.

8. Pintar Mencairkan Suasana

Jika perempuan dengan zodiak Gemini ada dalam lingkungan pertemanan, zodiak ini akan selalu mencairkan suasana, membuat orang lain bahagia, tertawa karena leluconnya, dan menemukan topik-topik baru yang seru untuk dibahas.

Berteman dengan zodiak Gemini akan menemukan banyak hal-hal yang baru. Karena Gemini sangat suka berpetualang dan mempelajari hal baru, untuk memperluas relasi dan wawasannya. Hal ini juga didasari karena sikap Gemini yang memiliki rasa keingintahuan yang tinggi.

Sifat Negatif Perempuan Zodiak Gemini

9. Mudah Bimbang

Zodiak Gemini sangat mudah bimbang saat melakukan apapun. Walaupun Gemini memang cerdas dan memiliki banyak ide yang muncul di otaknya, tetapi zodiak ini tidak pandai dalam mengambil keputusan, dan akan bingung memilih hal yang tepat.

Karena sikapnya yang mudah bimbang ini, zodiak ini membutuhkan teman atau pasangan yang bisa membuatnya yakin, dan bisa membimbing Gemini agar mudah mengambil keputusan yang tepat untuk dirinya.

10. Tidak Memperhatikan Hal Detail

Gemini dikenal sebagai zodiak yang bisa melakukan banyak hal. Karena ia sering melakukan banyak hal, maka sering kali Gemini tidak memperhatikan hal-hal secara detail.

Gemini juga kurang baik untuk bekerja dalam tim. Karena Gemini ingin mendominasi semua pekerjaan, susah mendengarkan arahan orang lain, dan tidak bisa fokus untuk mengerjakan satu hal.

11. Moody

Sikap zodiak perempuan Gemini yang terakhir, yaitu zodiak ini sangat moody. Gemini akan tiba-tiba merasa bahagia, tetapi mendadak suasana hatinya berubah menjadi galau.

Karena suasana hati yang mudah berubah ini, zodiak Gemini sering membuat lingkungannya merasa tidak nyaman. Hal ini sering ia lakukan untuk mendapatkan perhatian dari orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading