Sukses

Lifestyle

Bersifat Keibuan, 4 Zodiak Ini Cocok Jadi Istri Idaman

Fimela.com, Jakarta Salah satu sifat perempuan yang sangat disukai pria adalah sifat keibuan. Perempuan-perempuan dengan sifat keibuan selalu memiliki tempat tersendiri di hati pria.

Biasanya, perempuan dengan sifat keibuan adalah pribadi yang ramah, menyenangkan dan mengesankan. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang sangat baik serta sabar. Tak hanya itu saja, perempuan dengan sifat keibuan juga dikenal sebagai pribadi yang mampu mengerti dan memahami pasangannya dengan baik.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang sifatnya sangat keibuan. Karena sifatnya inilah, mereka cocok dijadikan istri idaman.

Zodiak dengan Sifat Keibuan

Pisces

Zodiak pertama yang begitu keibuan adalah pisces. Mereka yang terlahir dengan zodiak ini secara alami memiliki sifat keibuan tinggi di dalam dirinya. Tak hanya bersifat keibuan, pisces juga termasuk pribadi yang bijaksana, cerdas dan sabar.

Libra

Zodiak selanjutnya yang begitu keibuan adalah libra. Mereka yang berzodiak libra mampu bersosialisasi dengan baik, mereka menyukai anak-anak, mereka ramah dan bijaksana. Perempuan dengan zodiak libra juga meneduhkan, mampu mengerti dan memahami orang dengan baik. Tidak sedikit perempuan libra yang mampu membuat suaminya bertekuk lutut padanya.

Virgo

Zodiak berikutnya yang begitu keibuan dan cocok jadi istri idaman adalah virgo. Pemilik zodiak ini termasuk pribadi yang loyal dan memiliki cinta kasih mengesankan. Mereka juga sabar, lemah lembut serta pengertian.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga termasuk pribadi yang sangat keibuan. Mereka memiliki pengetahuan baik, wawasan luas dan sabar. Mereka sangat cocok jadi istri idaman atau pun ibu idaman.

Gemini

Pemilik zodiak gemini juga termasuk zodiak yang cocok jadi istri idaman. Meski terkadang gemini sangat ambisius dalam meraih cita-citanya di dunia karir, saat memiliki suami dan anak gemini akan sangat mengesankan. Mereka bisa menjadi istri dan ibu terbaik untuk keluarganya.

Itulah beberapa zodiak yang sangat cocok jadi istri idaman karena sifatnya yang begitu keibuan. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading