Sukses

Lifestyle

Orang dengan Etika Kerja Seperti Ini Punya Hidup Panjang Umur!

Fimela.com, Jakarta Ketika dewasa, kita akan dihadapkan pada banyak hal, salah satunya adalah pekerjaan. Ketika menjalani pekerjaan tentu kita membutuhkan etika kerja yang baik agar dinilai baik oleh atasan dan siapa tahu bisa dipertimbangkan naik jabatan. Bahkan tak banyak disadari bahwa ternyata etika kerja tertentu juga bisa membuatmu panjang umur.

Namun etika kerja seperti apa yang bisa membuatmu panjang umur? Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal International Psychogeriatrics, menemukan bahwa dorongan kuat tetap bekerja dengan semangat tinggi adalah etika kerja yang membuat orang tersebut panjang umur.

Semangat Kerja Membuatmu Panjang Umur

Memiliki semangat kerja tinggi yang tak kenal lelah dan menyerah merupakan motivasi hidup yang tak main-main pengaruhnya dalam kesehatan mental dan pertahanan hidup. Orang dengan etika kerja seperti ini selalu punya tujuan hidup dan tahu apa yang ingin dilakukannya setiap hari. Ketika seseorang punya tujuan hidup, ia akan jauh dari stres, depresi bahkan pikiran untuk bunuh diri.

Jadi, jika ingin hidup panjang umur, pastikan punya etika kerja yang penuh semangat dan motivasi. Cara kerja seperti ini yang membuat hidup bukan hanya berkualitas tapi juga positif.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading