Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Anti Selingkuh Meski Hubunganya Jarak Jauh (LDR)

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan adalah hal yang sangat menyakitkan dalam hubungan asmara. Perselingkuhan juga menjadi hal yang bisa meningkatkan risiko putusnya hubungan. Perselingkuhan adalah hal yang sangat mengerikan dan sulit untuk dimaafkan.

Karena sadar perselingkuhan bukan suatu yang baik, para pemilik zodiak ini dikenal sangat anti selingkuh. Melansir dari laman yourtango.com, para pemilik zodiak ini akan menjaga kesetiaannya pada pasangan dengan sebaik mungkin. Meski hubungannya dengan pasangan terpisah waktu dan tempat atau LDR, para pemilik zodiak ini akan sangat setia.

Siapa saja zodiak yang sangat setia dan anti selingkuh meski LDR? Simak yang berikut ini.

Zodiak Anti Selingkuh

Taurus

Zodiak pertama yang anti selingkuh adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus adalah pribadi yang sangat setia. Tak hanya setia, pemilik zodiak ini juga pribadi yang sangat romantis, manis dan mesra ke pasangan.

 

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga termasuk pribadi yang anti selingkuh. Sekalinya jatuh cinta, cancer tak akan pernah berpaling dari orang yang dicintainya. Cancer juga tak akan pernah menyakiti orang yang disayanginya. Selama ini, cancer dikenal sebagai pribadi yang akan berusaha mati-matian menyenangkan pasangannya.

Libra

Pemilik zodiak libra juga termasuk zodiak yang anti selingkuh. Meski ia menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, ia tak akan berpaling dari pasangannya. Bagi libra, kesetiaan adalah hal paling penting dalam hubungan. Ketika ia telah berkomitmen, apapun yang terjadi ia harus menjaga komitmen itu sebaik mungkin.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal anti selingkuh dan sangat setia. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading